December 7, 2022
BALI

RS Bhayangkara Denpasar Terima Bantuan Jenset dari BRI

LiterasiPost.com, Denpasar | Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menerima bantuan berupa 1 unit jenset kapasitas 400 KVA dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Lounge Polda Bali, Selasa (3/8/2021).

Kepala BRI Wilayah Bali-Nusra, Rudy Andimono mengatakan bantuan jenset tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada RS Bhayangkara Denpasar di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Ayu Saraswati: Pasar Oleh-oleh Tunggu "Angin Segar" dari Pembukaan Pariwisata Bali

“Peran rumah sakit sangat strategis, apalagi saat ini kita semua tengah menghadapi pandemi Covid-19. Semoga jenset ini bisa dimanfaatkan sehingga membantu pelayanan kepada masyarakat,” kata Rudy Andimono.

Sementara itu Kapolda Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa 1 unit jenset dari BRI untuk RS Bhayangkara Denpasar.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bank BRI, ini akan sangat bermanfaat untuk kami dalam melayani masyarakat,” kata Kapolda Bali.

BACA JUGA :  Listrik Tak Dimatikan Saat Nyepi, Kecuali di Nusa Penida

Jenderal bintang dua tersebut juga berharap kerja sama strategis dengan BRI berlanjut sehingga bisa mewujudkan pelayanan lebih baik ke masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima yang dilakukan oleh Kepala RS Bhayangkara Denpasar, dr. Ni Made Murtini, MARS dengan pihak BRI, disaksikan oleh Kapolda Bali. (igp/r)

Related Posts