October 25, 2024
HUKUM & KRIMINAL

Silahturahmi, Kapolda Bali Sambangi Pangdam IX/Udayana

LITERASIPOST.COM – DENPASAR | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si berkunjung ke Kodam IX/Udayana dalam rangka silahturahmi, Jumat (16/8/2024). Kedatangan Kapolda Bali disambut oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Bambang Trisnohadi dan beberapa Pejabat Teras Kodam IX/Udayana.

Kunjungan Kapolda Bali ke Kodam IX/Udayana adalah dalam rangka  silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat utama yang baru di lingkungan Polda Bali. Sekaligus untuk bertukar pikiran dalam mempererat sinergitas TNI-Polri khususnya Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan selaras dalam upaya menjaga Bali agar tetap aman dan damai.

BACA JUGA :  Waroeng Steak & Shake Raih Penghargaan TOP Halal Award 2023

Selama kunjungan berlangsung, suasana keakraban dan kekeluargaan tampak sangat kental sebagai bukti bahwa TNI-Polri merupakan aparat negara yang selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk mengawal dan menjaga Kedaulatan Negara serta Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di akhir acara Kapolda Bali dan Pangdam IX/Udayana bertukar cinderamata dan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan Pejabat Utama TNI-Polri di halaman depan Kodam IX/Udayana. (IGP/r)

Related Posts