July 28, 2021
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Apresiasi Kepada Guru/Dosen, Bali Bird Park Beri Masuk Gratis

LiterasiPost.com, Gianyar Sepanjang bulan November 2020 ini, Bali Bird Park memberikan apresiasi tertinggi kepada para guru berupa tiket masuk gratis untuk seluruh guru dan dosen.

“Ini adalah bagian dari Promo Gratis Guru, ungkapan terimakasih dan apresiasi kami kepada para guru dan dosen tercinta yang tak pernah lelah menghasilkan orang-orang hebat,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran Bali Bird Park, Neneng Sri Mulyati didampingi Manager Pemasaran Digital, Hizkia Alprianta kepada LiterasiPost.com di Gianyar, Kamis (5/11/2020).

Tidak diketahui untuk bisa memanfaatkan promo ini, para guru atau guru cukup menunjukkan tanda pengenal dan kartu pelajar (bila membawa anak usia pelajar) di tiket konter.

Promo masuk juga untuk anak-anak berusia 12 tahun. Sedangkan untuk pelajar SMP, SMA dan mahasiswa kami berikan harga tiket khusus Rp35 ribu saja dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa,” imbuhnya.

Pihaknya mengingatkan masyarakat bahwa selama November hingga Desember 2020 Bali Bird Park hanya buka pada Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional pukul 09.00 – 17.30 WITA dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (•igp)
BACA JUGA :  Masa PPKM, Jumlah Penumpang Bandara Ngurah Rai "Drop"

Related Posts