January 24, 2022
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Atal Depari: Wartawan Andil Bangkitkan Prestasi Olahraga

LITERASIPOST.COM, SANUR | Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari membuka Seminar Nasional “Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) 2021” secara hybrid, di Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Selasa (30/11/2021).

“DBON adalah karya besar untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia, yang diprakarsai Kemenpora. Demi tujuan mulia tersebut, wartawan olahraga memiliki tanggung jawab untuk menggemakan dan mensosialisasikan DBON 2021,” kata Atal.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari membuka Seminar Nasional DBON 2021 di Denpasar yang ditandai pemukulan gong. (Foto: igp)

Dikatakan, dalam diri wartawan olahraga melekat menjadi salah satu bagian pembina olahraga. “Faktor ini menjadikan wartawan punya tanggung jawab ikut berperan terhadap prestasi olahraga. Saya mengharapkan wartawan ikut terus menggemakan DBON ini demi pencapaian target Indonesia Emas di tahun 2045,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Enam Peserta Juarai "21 Star Talent Competition" Level 21 Mall Bali

Hadir pada pembukaan seminar kerja sama Siwo PWI Pusat dan Kemenpora ini, antara lain Deputi IV Kemenpora Drs. Chandra Bhakti, Staf Khusus Pengembangan dan Prestasi Kemenpora M. Nigara, Asisten Pemerintah Sekda Bali Gede Indra Dewa Putra, SE, MM, Ketua KONI Bali Ketut Suwandi dan Ketua Siwo PWI Pusat Gungde Ariwangsa. (igp/r)

Related Posts