October 25, 2024
PENDIDIKAN

Potong Tumpeng dan Bergoyang Meriahkan Puncak HUT ke-55 FP dan ke-44 BKFP UNUD

LITERASIPOST.COM, JIMBARAN | Dirgahayu Fakultas Pertanian ke-55 dan Badan Kekeluargaan Fakultas Pertanian ke-44! Begitulah pekik seluruh civitas Fakultas Pertanian Universitas Udayana (FP UNUD) pada acara puncak HUT ke-55 FP, 2 September 2022. 

Perayaan ini berlangsung di Lapangan FP UNUD yang diawali dengan upacara apel, penyerahan hadiah pemenang lomba, penyerahan kenang-kenangan kepada dosen purnabakti, potong tumpeng, dan bernyanyi sambil bergoyang. 

BACA JUGA :  SMK Fest 2024 di Bali: Disambut Ribuan Siswa, Hadirkan Expo dan Lomba

“Mari kita mantapkan kemandirian menuju unggul,” ujar Dekan FP UNUD, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gede Ustriyana, M.M. saat menjadi Pembina Apel. 

Dikatakan, momen ini juga untuk berterima kasih kepada dosen yang telah purnabakti. Acara perayaan ini sebagai sarana dalam mempromosikan Jegeg Bagus Fakultas Pertanian dan pemenang lomba-lomba dalam rangkaian HUT FP.

BACA JUGA :  FKH UNUD Adakan Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Hewan

Di akhir acara dilaksanakan potong tumpeng dan ramah tamah seluruh civitas FP UNUD yang dipandu oleh Dr. Gede Wijana. (igp/r)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1731-Potong-Tumpeng-dan-Goyangan-pada-Acara-Puncak-HUT-FP-ke-55-dan-BKFP-ke-44.html

Related Posts