October 25, 2024
PENDIDIKAN

Peringati BKFT ke-57, FT UNUD Tanam Bakau

LITERASIPOST.COM, JIMBARAN | Berkaitan dengan hari jadi yang ke-57, Fakultas Teknik Universitas Udayana (FT UNUD) menyelenggarakan penanaman bibit bakau, Minggu (18/9/2022). Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa pecinta lingkungan, pimpinan, dosen dan stake holder ini, memilih Desa Kelan sebagai tempat pengabdian yang lokasinya tidak jauh dari Kampus Bukit Jimbaran.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik UNUD Ir. I Ketut Sudarsana, Ph.D. Pihaknya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan alam khususnya mengantisipasi abrasi, interupsi dan sebagai penangkal air laut ke daratan.

BACA JUGA :  Inisiasi Kerja Sama, FH UNUD Kunjungi Melbourne Law School

Hal senada disampaikan oleh Wakil Dekan I  Prof. Suprapta Winaya didampingi Ketua BKFT Unud Dr. I Ketut Adi Atmika. Bahwa, aksi nyata kepedulian terhadap lingkungan dilakukan untuk membentuk karakter sumber daya kampus yang peduli lingkungan.

Pada kesempatan ini Dekan Ketut Sudarsana, PhD memberikan penghargaan kepada  Aswin Regawa selaku CEO  PT Alam Hijau Anagata (AHA), atas kerjasamanya selama ini dalam bidang energi dan  lingkungan. (igp/r)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Related Posts