October 25, 2024
PENDIDIKAN

FK UNUD Terima Benchmarking FK UNHAS Makassar

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Dekan FK UNUD, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, menerima benchmarking Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar dalam rangka berbagi pengalaman terkait manajemen jaringan wireless, manajemen suhu dan listrik ruang server, absen mahasiswa, e-learning/LMS, pengelolaan server, website, dan e-library bertempat di ruang Prof. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, (22/9/2022).

Dalam sambutannya, Dekan menyampaikan bahwa FK UNUD menyambut baik kunjungan dari Universitas Hasanuddin dan berharap kunjungan ini menjadi awal dari kerja sama di semua aspek Tri Dharma Perguruan Tinggi.

BACA JUGA :  Dosen Muda FKP UNUD Jadi Finalis Penerima Penghargaan dari Kerajaan Inggris

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ketua USDI Universitas Udayana terkait pengelolaan sistem informasi di Universitas Udayana dan dilanjutkan sesi diskusi.

Kunjungan tim Unhas dipimpin oleh Dr. dr. Andi Alfian Zainuddin, MKM selaku Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi yang didampingi staf ICT dari Universitas Hasanuddin.

BACA JUGA :  Tampilkan 51 Produk Inovasi di InaRI Expo BRIN, Booth LPPM UNUD Sedot Perhatian Pengunjung

Sementara dari Unud, acara ini dihadiri oleh Tim USDI, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Koordinator UPIKS, dan Tim IT Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (igp/r)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1869-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Udayana-menerima-kunjungan-benchmarking-dari-Fakulltas-Kedokteran-Universitas-Hasanuddin-Makasar.html

Related Posts