October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

“Bali Safari Goes to School” Beri Edukasi Asyik dan Menarik bagi Siswa

LITERASIPOST.COM, GIANYAR | Bali Safari menawarkan pengalaman pendidikan yang benar-benar luar biasa bagi siswa dengan program “Safari Goes to School”. Menggabungkan keajaiban konservasi satwa liar dan keseruan petualangan safari, program ini menghidupkan pembelajaran dengan cara yang benar-benar baru.

Safari Goes to School bertujuan untuk memperkenalkan pentingnya konservasi alam kepada generasi muda. Konsep ini membawa pengalaman satwa liar langsung ke dalam lingkungan sekolah untuk memberikan pembelajaran yang mendalam kepada siswa.

BACA JUGA :  Paradoks dan Inkonsisten dengan Government Guarantee, APPMB Desak Gubernur Bali Tarik Surat ke Menpora

“Dalam rangka hari anak nasional, program ini dilaksanakan untuk mengenalkan kepada anak-anak sekolah terkait satwa-satwa endemik Indonesia dan ancaman kepunahannya. Anak-anak diajak untuk menjaga kelestarian alam di sekitarnya dengan penanaman pohon dan menyayangi satwa di sekitar rumah. Selain itu, anak-anak juga diajak menjaga kelestarian alam dengan cara yang menyenangkan dilengkapi dengan games-games lingkungan seru,” jelas Putu Angga Adnyani, Education Supervisor Bali Safari Park. (igp/r)

Related Posts