October 25, 2024
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Semarakkan Harpelnas 2023, ACE Beri Apresiasi kepada Pelanggan di Bali

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, dan merupakan salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Group, ACE mengadakan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023. Perayaan ini berlangsung di 61 kota di Indonesia, namun perayaan besar hanya diadakan di 10 kota, salah satunya Denpasar.

Mengusung tema “Melayani dengan Hati dan Inovasi Tanpa Henti”, Harpelnas 2023 dipusatkan di ACE Living World Denpasar pada Sabtu (23/9/2023). Komitmen ACE sebagai The Helpful Place, Harpelnas yang sejatinya diperingati setiap tanggal 4 September ini diwujudkan melalui serangkaian program spesial bagi pelanggan, di antaranya ACE Appreciation Day. Pada momen ini, ACE mengundang member setia, Top Spender hingga Key Opinion Leader untuk mengikuti rangkaian acara yang sudah dipersiapkan secara spesial, seperti diskusi bersama member, demo produk, cek kesehatan dan hiburan. Tak ketinggalan, ada pula pembagian eksklusif gift, shopping voucher, dan doorprize dari beragam produk rumah tangga yang bisa dibawa pulang.

Para member ACE menghadiri perayaan Harpelnas 2023 di ACE Living World Denpasar. (Foto: Literasipost)

ACE juga hadir melalui ragam inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan berbelanja bagi pelanggan, salah satunya dengan pemanfaatan teknologi melalui MISS ACE dan ruparupa.

“ACE Appreciation Day menjadi momen istimewa bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan selama 28 tahun hadir di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin mendengarkan feedback dan masukan dari pelanggan secara langsung, karena acara ini dihadiri oleh manajemen PT ACE Hardware Indonesia Tbk. Melalui Appreciation Day ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan pelayanan ACE untuk kepuasan pelanggan ke depannya,” ujar Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE.

BACA JUGA :  Sambut Imlek 2023, The Nusa Dua Siapkan Berbagai Promo Menarik

Manajemen ACE akan menyapa dan mendengarkan pelanggan serta memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program LIGA (Leaders in Greeting Action) yang berlangsung sepanjang bulan September. ACE pula memanjakan pelanggan melalui promo spesial bulanan kepada member, yaitu Festival Poin yang berlaku 30 Agustus hingga 3 Oktober 2023; Weekdays Special Senin-Kamis selama September; Member’s Choice 30 Agustus hingga 3 Oktober 2023; dan Cashback hingga Rp500 ribu.

Pada kesempatan ini turut hadir Januar selaku Area Manager ACE Bali Nusra dan Dimas selaku Promotion & Membership Manager ACE. (igp)

Related Posts