October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Posko Lebaran Seru 2024 di The Nusa Dua Siaga 24 Jam Selama 13 Hari

LITERASIPOST.COM – Jakarta | Destinasi wisata The Nusa Dua, Bali mendirikan Posko Lebaran Seru 2024 untuk memastikan momen liburan tahun ini berjalan lancar, aman, nyaman dan untuk memastikan keselamatan para wisatawan dan pengunjung. Posko ini berlokasi di Tourist Information Center (TIC), dan beroperasi selama 8-20 April 2024 dengan pelayanan 24 jam. 

“Semangat dan kehangatan menyambut libur Lebaran, ITDC mempersiapkan Posko Lebaran Seru di The Nusa Dua dan The Mandalika. Inisiatif ini adalah komitmen kami untuk menyambut kedatangan para wisatawan dan pengunjung. Posko Lebaran Seru menjadi pusat informasi bagi wisatawan dan pengunjung, untuk dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan menarik yang disediakan di masing-masing destinasi,” ujar Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka.

BACA JUGA :  Ribuan Rumah di Bali Terima Sambung Listrik Gratis

Selain layanan informasi, Posko Lebaran Seru di kawasan yang dikelola InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) ini, khusus kawasan The Nusa Dua memiliki berbagai fasilitas menarik untuk menikmati liburan seperti Museum Pasifika, Bali Nusa Dua Theater (Devdan Show), Shopping Center Bali Collection, Manarai Beach House, Water Blow, dan penampilan Kecak & Barong Dance di Peninsula Island setiap Jumat mulai pukul 18.00-19.00 Wita.

“Posko Lebaran Seru adalah wujud komitmen kami untuk memastikan kepuasan dan menciptakan kenyamanan serta keamanan bagi wisatawan dan pengunjung di masing-masing destinasi. Selamat merayakan kebersamaan bersama orang tercinta dan menikmati libur Lebaran!”, tutup Troy. (igp/r)

Related Posts