October 25, 2024
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

1st Anniversary Level 21 Mall App Dirayakan Lewat Loyal Customer Intimate Dinner

LITERASIPOST.COM – DENPASAR | Dalam rangka merayakan 1st Anniversary Level 21 Mall App, Level 21 Mall dengan bangga mempersembahkan acara Loyal Customer Intimate Dinner. Acara eksklusif ini berlangsung di Ta Wan Restaurant, Level 21 Mall, Denpasar, Jumat (9/8/2024).

Acara Loyal Customer Intimate Dinner sebagai wujud terimakasih dan apresiasi kepada pelanggan khususnya Loyal Customer yang telah setia mendukung Level 21 Mall selama setahun ini. 

BACA JUGA :  "Spring and Style", Level 21 Mall Hadirkan Keseruan di Bulan Mei

Para tamu dimanjakan dengan hidangan istimewa serta kesempatan untuk memenangkan door prize berupa voucher hotel hingga berlian. Diharapkan momen ini dapat mempererat hubungan dengan para pelanggan yang telah setia bersama Level 21 Mall.

Aplikasi Level 21 Mall & Birthday Voucher for Loyal Customer

Spesial selama bulan Agustus 2024, Levellers yang berbelanja dan menggunggah struk ke aplikasi “Level 21 Mall”, akan mendapatkan Extra Double Point yaitu poin akan dilipatgandakan dari jumlah poin pada struk tersebut.

Selain itu, Levellers yang baru mengunduh aplikasi “Level 21 Mall” di App Store dan Play Store selama bulan Agustus 2024 berkesempatan mendapat 8 Welcoming Points yaitu mendapatkan 8 poin gratis tanpa transaksi. Tingkatkan belanja anda di Level 21 Mall, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiah spesial.

BACA JUGA :  Polda Bali Sukses Amankan GFNY Bali 2022

Dengan menjadi Loyal Customer Level 21 Mall, Levellers yang berulang tahun akan mendapatkan hadiah spesial seperti voucher belanja, voucher makan, voucher parkir, voucher Bali Zoo dan hadiah menarik lainnya. (IGP/r)

Related Posts