October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Solia Legian Bali Hotel Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79

LITERASIPOST.COM – LEGIAN | 17 Agustus 2024 menjadi momentum yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia. 79 Tahun sudah Indonesia merdeka dari penjajah. Untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan juga mengenang jasa-jasa para pahlawan, Solia Legian Bali Hotel turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79.

Rangkaian kegiatan diawali dengan menggelar donor darah bekerja sama PMI Kota Denpasar pada 12 Agustus 2024 yang diikuti oleh sekitar 30 peserta.

BACA JUGA :  Gek Kanya Luncurkan Mini Album "Kejar Mimpimu"

Pada 15 dan 16 Agustus 2024 Solia Legian Bali Hotel menggelar beberapa lomba yang menjadi ciri khas acara 17 Agustus di antaranya lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba koin tepung, lomba pukul bantal, lomba menghias kantor masing-masing departemen dan lainnya. Tak hanya karyawan, tamu yang sedang menginap di Solia Hotel pun antusias mengikuti lomba-lomba tersebut.

Pada 17 Agustus 2024 sekitar pukul 08.00 Wita, seluruh staf Solia Legian Hotel melaksanakan upacara bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Dalam pidatonya, Dewa Putu Makapagal selaku General Manager Solia Legian Bali Hotel mengajak seluruh staf untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi dari segi pelayanan terhadap tamu.

“Hal itu akan menjadi Excellent Service yang akan terus diingat oleh tamu yang menginap di Solia Legian Bali Hotel”, ujarnya. (IGP/r)

Related Posts