October 25, 2024
PENDIDIKAN

DPM FEB UNUD Gelar Rakergab dan Lokakarya Lembaga Mahasiswa

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Untuk menetapkan serta mengetahui aktivitas dan memperoleh informasi dari seluruh Lembaga Mahasiswa (LM) di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB UNUD), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) menyelenggarakan Rapat Kerja Gabungan (Rakergab) dan Lokakarya LM FEB UNUD pada 26-27 Februari 2022 secara hybrid di Aula Gedung BH Kampus FEB UNUD Denpasar dan melalui Cisco Webex Meetings.

Pada kesempatan ini, setiap lembaga mengajukan program kerja untuk dievaluasi yang kemudian akan disahkan dengan penandatanganan kontrak kinerja dari setiap Ketua LM FEB UNUD. Lembaga tersebut diantaranya Badan Semi Otonom Societe de Equilibrium (BSO SdE), Badan Semi Otonom Wirausaha Muda (BSO WIDA), Badan Semi Otonom Kelompok Studi Pasar Modal (BSO KSPM), dan Badan Semi Otonom Lingkar Pers Mahasiswa Media Ekonomika (BSO LPM Medikom), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahsiswa Ekonomi Pembangunan (HIMA EP), Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMA MJ), Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA AK), dan Himpunan Mahasiswa Diploma (HIMADI).

BACA JUGA :  Ketua BMPS Desak Disdikpora Bali Tegas Terapkan Aturan Daya Tampung Sekolah Negeri

Dekan FEB UNUD berpesan kepada seluruh LM untuk semangat mengikuti rangkaian kegiatan Rakergab dan Lokakarya ini. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih karena seluruh LM dan jajaran Dekanat sudah mau meluangkan waktunya untuk datang dan mengikuti rangkaian kegiatan Rakergab yang bertemakan “Optimalisasi Kinerja LMFEB UNUD untuk Membangun Sinergisitas dan Kolaborasi melalui Rakergab” dan Lokakarya yang bertemakan “Menciptakan Efektivitas melalui Regulasi yang Tepat dalam Upaya Memajukan Fungsi dan Peran LM FEB UNUD yang Berkualitas”.

Lebih lanjut Dekan FEB mengatakan bahwa acara ini sangat monumental dan bersejarah serta menentukan sejauh mana kemampuan mahasiswa dalam berorganisasi dan merancang kegiatan. Dekan menyebut kegiatan Lokakarya bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang program kerja LM FEB.

BACA JUGA :  Vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar Tembus Angka 128 Ribu Lebih

“Saya berpesan agar masing-masing Lembaga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dapat menggunakan kreativitas untuk menciptakan suatu kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa, kampus oranye tercinta, dan juga lingkungan eksternal kampus FEB,” pungkasnya. (igp/r)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas652-Fakultas-Ekonomi-dan-Binis-Universitas-Udayana-Dewan-Perwakilan-Mahasiswa-menyelenggarakan-kegiatan-Rakergab-dan-Lokakarya-LMFEB-UNUD.html

Related Posts