July 18, 2024
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Cat Delac dan Falcon Wujudkan Imajinasi Interior Rumah

LITERASIPOST.COM – DENPASAR | Memelihara rumah sama seperti halnya dengan membangun sebuah cerita, baik itu perawatan maupun mengubah warna sesuai imajinasi nyata sebagai ungkapan karakter yang diharapkan. Cat Delac yang sudah ada sejak dulu kala hingga kini merambah gaya hidup modern di Pulau Dewata. Karena, Bali sebagai jendela mata dunia sekaligus pusat bisnis berbagai negara sudah menjadi kolaborasi yang berkembang pesat saat ini, baik Eropa maupun Asia, dan negara lain.

Berawal dari Jawa barat, PT Multi Supra Indah mendirikan pabrik cat sejak tahun 1985 hingga menguasai market berbagai daerah di Jawa Barat, Sumatera, Bali, dan Lombok, kedepannya juga Kalimantan selaku Ibu Kota Nusantara di Indonesia.

BACA JUGA :  Gubernur Koster Dampingi Menparekraf Tinjau Vaksinasi Pekerja

Testimoni dari pengguna cat Delac maupun Falcon di Bali sangat memuaskan, “produk yang sangat bagus diaplikasikan sehingga mampu mengharmonisasikan alam semesta di Bali, sekaligus pelayanan yang kekeluargaan dan special tentunya”.

Andi selaku Factory Base Bali juga mengungkapkan, “kualitas yang sudah mumpuni standar internasional ini mampu menembus market ekspatriat asing yang ada di Pulau Dewata. Hasilnya yang unik serta sesuai harapan imajinasi untuk interior maupun eksterior menjadi sangat luar biasa. Untuk di Bali kita ada based di Jalan Sudirman, Denpasar atau bisa ditemukan lewat google link https://g.co/kgs/nu9q3m2
Silahkan digunakan cat Delac beserta Falcon yang memiliki berbagai varian kegunaan, baik itu untuk dinding, kayu, maupun besi”.

BACA JUGA :  Lulusan Terbaik, Enam Mahasiswa Prodi Sarjana Kedokteran FK UNUD Raih IPK 3,99

“Bali sebagai pusat inspirasi dunia semakin mempesona dengan hadirnya cat Delac serta Falcon, berbagai keperluan mempercantik rumah telah tersedia. Jangan ragu dengan cat Delac beserta Falcon, dan fasilitas sample pun juga tersedia,” pungkasnya. (IGP/r)

Related Posts