May 27, 2024
EKONOMI & PERBANKAN

Gelar Vaksinasi Dosis Kedua, Level 21 Mall Gaungkan Manfaat Vaksinasi Bagi Pemulihan Ekonomi Bali

LiterasiPost.com, Denpasar | Level 21 Mall Bali berkomitmen mendukung pemerintah dalam pencapaian herd immunity masyarakat Bali dan Indonesia melalui kegiatan vaksinasi masal. Hal itu diwujudkan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bertempat di Main Atrium Level 21 Mall Bali, Denpasar, pada 9-10 Agustus 2021.

Mall Manager Level 21 Mall Bali, Zenzen Guisi Halmis mengatakan vaksinasi kedua ini ditujukan kepada pelaku usaha yang tergabung dalam APPBI DPD Provinsi Bali, pelaku pariwisata serta masyarakat umum.

BACA JUGA :  Meriahkan HUT ke-10, Prodi MSP FKP UNUD Adakan Beach Clean Up di Pantai Timbis

“Ini (vaksinasi) adalah kelanjutan tahap atau dosis pertama yang dilaksanakan pada Mei lalu dengan menyasar 1.400 orang. Hari ini kami targetkan 550 orang, dan sisanya besok. Semua sudah kami atur jam kedatangannya sehingga tidak membludak, ini bagian dari prokes juga,” kata Zenzen disela-sela kegiatan vaksinasi, Senin (9/8/2021)

Vaksinasi masal kedua ini didukung oleh Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, TNI, Polda Bali, APPBI DPD Provinsi Bali, Pemkot Denpasar, dan tentunya Manajemen Level 21 Mall Bali.

Mall Manager Level 21 Mall Bali, Zenzen Guisi Halmis. (Foto: igp)

Zenzen menjelaskan bahwa vaksinasi ini memiliki segudang manfaat positif, yaitu mencegah terpapar Covid-19 yang berat, serta membentuk herd immunity atau kekebalan tubuh apabila sejumlah 70% populasi masyarakat sudah menerima vaksinasi. Selain itu, vaksinasi juga memberikan perlindungan bagi generasi berikutnya dari virus Corona yang bermutasi.

“Tak henti-hentinya kami ikut memberi edukasi dan literasi kepada masyarakat, bahwa program percepatan vaksinasi ini memberikan kita harapan tercapainya herd immunity di Bali khususnya dan Indonesia umumnya sehingga dapat kembali pulih untuk menuju perekonomian yang lebih baik. Mari bersama-sama kita dukung gerakan vaksinasi ini,” ajaknya.

BACA JUGA :  Peresmian Kantor OJK Regional 8 Bali Nusra, Dukung Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Sebagai wujud dukungan kepada pemerintah, Level 21 Mall pun siap memfasilitasi kegiatan vaksinasi.

“Jika dibutuhkan pemerintah, kami siap menjadi tempat vaksinasi, bahkan kami di APPBI Bali telah sepakat bahwa semua mall siap dijadikan tempat vaksinasi,” tutup Zenzen. (igp)

Related Posts