May 13, 2021
HUKUM & KRIMINAL

Kapolda Bali Pimpin Sertijab Waka Polda Bali

LiterasiPost.com, Denpasar –
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra memimpin upacara Sertijab Waka Polda Bali dari Brigjen Pol Roycke Harry Langie kepada Brigjen Pol Ketut Suardana di gedung PRG Polda Bali, Rabu (17/3/2021).

Upacara Sertijab Waka Polda Bali dihadiri seluruh PJU Polda Bali, Kapolres/ta jajaran Polda Bali dan Ketua PD Bhayangkari Bali serta pengurus Bhayangkari, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Apel Kesiapan Personel Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19, Kapolda Bali Ingatkan Tetap Jaga Diri

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyampaikan terimakasih kepada Brigjen Pol Roycke Harry Langie beserta ibu selama menjabat Waka Polda Bali sudah menunjukkan dedikasi yang sangat baik dalam pelaksanaan tugas, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sangat kondusif.

“Selamat dan sukses di tempat tugas yang baru dan dipercaya oleh pimpinan sebagai Kepala Operasi Nemangkawi di wilayah hukum Polda Papua,” kata Kapolda.

BACA JUGA :  Kasus Kriminalitas Turun, Kapolda Bali Ajak Sambut Tahun Baru Dengan Tertib

Kemudian, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol Ketut Suardana beserta ibu dan selamat bertugas sebagai Waka Polda Bali.

“Semoga bisa melanjutkan dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas kita ke depan di Polda Bali, khususnya dalam menangani situasi kamtibmas dan penanganan kepolisian dalam memutus rantai penularan Covid-19 di wilayah hukum Polda Bali,” ucap Kapolda.

BACA JUGA :  Viral Terjun ke Laut dan Langgar Keimigrasian, Sergei Kosenko Dideportasi

Upacara Sertijab Waka Polda Bali dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas, penyerahan cinderamata dan foto bersama. (igp/r)

Related Posts