August 1, 2021
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Libur Lebaran, Sanctoo Suites & Villas “Tersenyum”

LiterasiPost.com, Gianyar –
Masa libur Lebaran tahun ini memberi guratan senyum bagi beberapa usaha akomodasi pariwisata di Bali, seperti hotel dan vila. Setidaknya, terjadi peningkatan jumlah tamu atau wisatawan yang menginap.

Seperti terlihat di Sanctoo Suites & Villas yang berlokasi di daerah Singapadu Gianyar. Sejak Lebaran hari kedua, Jumat (14/5/2021) tingkat hunian di hotel ini sudah mencapai hampir 100 persen.

BACA JUGA :  Tuntaskan Vaksinasi, The Nusa Dua Menuju Green Zone dan Siap Jadi Contoh Destinasi Aman dan Nyaman

“Kami sangat bersyukur dengan kondisi ini. Tamu kami saat ini sekitar 95 persen adalah domestik lokal. Kami tidak melakukan promosi secara khusus, tapi umumnya informasi itu dari mulut ke mulut sehingga tamu datang ke sini. Momen ini sekaligus untuk menumbuhkan kepercayaan pasar,” ujar General Manager Sanctoo Suites & Villas, Subali Adi Putra saat ditemui pada Jumat (14/5/2021) lalu, sembari menyebutkan kondisi baik ini diperkirakan terjadi hingga Minggu (16/5/2021).

Hotel ini memang memiliki kelebihan, yakni berdekatan dengan tempat rekreasi kebun binatang, Bali Zoo. Hal tersebut membuat para tamu bisa dengan leluasa menikmati suasana liburan outdoor yang menyenangkan.

BACA JUGA :  Pertengahan Maret, Penumpang Bandara Ngurah Rai Naik 35 Persen

“Kami juga baru saja meluncurkan paket baru, yaitu feeding atau memberi makan kepada binatang. Ini sangat diminati oleh para tamu yang staycation di sini,” ungkapnya.

Sanctoo Suites & Villas terdiri dari 12 unit vila dan 26 suite room. Fasilitas yang ditawarkan di antaranya kolam renang, yoga, spa, paket tracking/olahraga dan bisa menikmati Bali Zoo sepuasnya.

Suasana di Sanctoo Suites & Villas. (Foto: igp)

Menyambut dibukanya pariwisata internasional ke Bali pada Juli 2021 mendatang, Subali mengatakan sangat siap. Sanctoo Suites & Villas telah terverifikasi protokol CHSE nasional dan menjadi yang pertama di wilayah Kabupaten Gianyar. Selain itu, seluruh karyawan telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA :  Road to BBTF 2021, 64 Buyers Sudah Daftarkan Diri

“Karena masih situasi pandemi, kita tetap terapkan prokes yang ketat kepada tamu, ini yang penting. Kita dukung semua program pemerintah dengan harapan agar border internasional segera dibuka. Saya optimis akan dibuka,” pungkas Subali. (igp)

Related Posts