August 1, 2021
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Libur Lebaran, The Nusa Dua Siapkan Promo Menarik Staycation dan Kuliner

LiterasiPost.com, Badung –
Kawasan Pariwisata The Nusa Dua Bali siap menyambut masyarakat dan wisatawan yang ingin mengisi libur Lebaran pada akhir minggu ini dengan kegiatan bersama keluarga yang aman dan nyaman, seperti staycation dan kuliner di dalam kawasan pariwisata yang telah menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE).

Promo staycation yang ditawarkan di dalam kawasan The Nusa Dua, antara lain :

• Stay a Little Longer With Me This Lebaran di The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa dengan harga mulai Rp1,2 juta net per malam periode menginap sampai 18 Mei 2021.

BACA JUGA :  Pidato Perdana Jaya-Wibawa di Sidang Paripurna Dewan, Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Masyarakat Jadi Prioritas

• Paket menginap di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort dengan harga mulai Rp620 ribu ++ per kamar per malam dengan periode menginap sampai 18 Mei 2021.

• Lebaran Staycation di Mercure Bali Nusa Dua dengan harga mulai Rp399.999 net per malam periode menginap sampai 31 Mei 2021.

• Paket Mubarak Moment di Grand Hyatt Bali dengan harga Rp1.188.000 ++ per kamar per malam periode menginap sampai 30 Juni 2021.

BACA JUGA :  Dimeriahkan Bazzar Akhir Tahun, Alam Kulkul Boutique Resort Kenalkan Tampilan Baru

Selain program staycation, sejumlah tenant juga menawarkan paket kuliner bagi masyarakat maupun wisatawan lokal yang ingin mengajak keluarga dan kerabat makan malam bersama, diantaranya :

• The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa dengan paket Eid Al-Fitr Night Market Dinner By The Beach di Arwana Restaurant dengan harga Rp300 ribu ++ per orang untuk dewasa, Rp150 ribu ++ per orang untuk anak usia 12-18 tahun serta gratis untuk anak yang berusia di bawah 12 tahun pada periode 12-14 Mei 2021.

• Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort yang menawarkan Halal Bihalal Special Package meliputi private dinner dengan keluarga seharga Rp175 ribu net per orang periode sampai 21 Mei 2021.

BACA JUGA :  Ribuan Petugas Bandara Ngurah Rai Jalani Vaksinasi Covid-19

“Libur Lebaran tahun ini kembali kita jalani di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Karenanya kami mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan Pemerintah terkait larangan mudik dan mengisi hari libur secara bijaksana dengan melakukan kegiatan-kegiatan di dalam kota atau wilayah dimana kita berada saat ini. Program staycation dan kuliner di kawasan The Nusa Dua yang kami tawarkan ini kami pastikan dapat menjadi kegiatan yang istimewa dan berkesan untuk dilakukan bersama keluarga dan kerabat, sambil menerapkan protokol kesehatan,” ujar Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita, Senin (10/5/2021).

Selain dapat menikmati promo Lebaran di kawasan The Nusa Dua, wisatawan juga dapat menikmati berbagai fasilitas menarik diantaranya jogging dan bersepeda sambil menikmati pesona Water Blow Peninsula Island The Nusa Dua dimana Water Blow saat ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung protokol kesehatan diantaranya wastafel, toilet serta menerapkan crowd management untuk memastikan pelaksanaan physical distancing.

Penyediaan kendaraan listrik di kawasan pariwisata The Nusa Dua. (Foto: ist)

Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati pengalaman berkendara dengan menggunakan mobil listrik di kawasan yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga bersih dan nyaman karena kendaraan elektrik ini selalu disterilisasi sebelum dan sesudah digunakan. (igp/r)

Related Posts