May 13, 2021
POLITIK & INSTANSI

Menang!, Pekik Demokrat dan Semeton Tangkas Kori Agung untuk AMERTA

LiterasiPost.com, Denpasar –

Demokrat sebagai salah satu partai pengusung pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) melaksanakan konsolidasi internal Partai Demokrat Kota Denpasar bersama kader dan simpatisan untuk mematangkan gerakan memenangkan AMERTA pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020. Kegiatan tersebut berlangsung di Warung Kang Zanger (Bokashi Farm), Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Minggu (29/11/2020)) sore.

BACA JUGA :  Gunakan Dana Operasional dan Gaji Pribadi, Bupati Suwirta Bantu Bedah Rumah

Turut hadir Sekretaris DPD Partai Demokrat Bali Wayan Adnyana, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra alias Gung Cilik, Politisi Partai Demokrat Gede Ngurah Wididana alias Pak Oles serta Paslon AMERTA.

“Mari bahu membahu untuk memenangkan AMERTA,” ajak Gung Cilik dalam sambutannya di awal kegiatan.

BACA JUGA :  Pemprov Bali Buka Penggalangan Dana Untuk NTT

Sementara Wayan Adnyana menyampaikan bahwa Ngurah Ambara dan Kertha Negara adalah figur-figur terbaik yang tidak perlu diragukan lagi. Elektabilitasnya terukur karena Ngurah Ambara pernah ikut pemilihan DPD RI dan memperoleh urutan 5. Keduanya juga berasal dari keluarga tokoh di Kota Denpasar.

“Denpasar ini kota urban, orang datang dari berbagai daerah, di sini banyak orang-orang intelek dan kaum milenial. Maka kita memilih kandidat terbaik yang akan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gema Kemenangan AMERTA Datang dari Abian Nangka Kelod dan Panjer

Pihaknya mengaku bangga karena AMERTA sebagai pendatang baru di kontestasi politik secara masif turun ke masyarakat untuk memperkenalkan diri sekaligus mensosialisasikan visi misi dan program. Program-program AMERTA luar biasa menyentuh masyarakat.

“Demokrat sangat serius dan siap memenangkan AMERTA,” tegasnya.

Gede Ngurah Wididana alias Pak Oles mengatakan harus optimis Paslon AMERTA menang pada Pilwali Denpasar 2020 ini. “Untuk itu secara internal, eksekusi dari tim pemenangan, tiap-tiap ranting dan konstituen dieratkan lagi melalui sistem digital atau medsos,” sebutnya.

BACA JUGA :  Hari Kedua, 2.471 Orang di Sanur Divaksinasi

Sementara itu di tempat terpisah, tepatnya di Jalan Sedap Malam III Gang Anggrek No.3, Banjar Kebonkuri Kelod, Kelurahan Kesiman, semeton Tangkas Kori Agung dan kaum muda yang bergabung dalam Yellow Squad juga sepakat untuk memenangkan AMERTA nomor urut 2 pada pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

“Bapak Ibu dan adik-adik semua, kalian adalah agen perubahan Kota Denpasar. AMERTA hadir untuk menjawab pertanyaan dan solusi permasalahan di kota ini. Maka ajak keluarga, saudara, masyarakat, untuk mencoblos nomor 2 agar program-program pro-rakyat ini tidak lenyap,” ajak Mariyana Wandhira selaku Ketua Tim Pemenangan AMERTA. (igp)

Related Posts