July 18, 2024
HUKUM & KRIMINAL

Momentum Hari Bhayangkara ke-78, Polda Bali Pererat Sinergitas dengan Media

LITERASIPOST.COM – DENPASAR | Dalam momentum Hari Bhayangkara ke-78, Polda Bali menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada awak media, baik cetak, elektronik, maupun online atas kerja sama dan mendukung kinerja Polda Bali selama ini. Ucapan tersebut disampaikan AKBP Ketut Eka Jaya, S.Sos., M.H., selaku Kasubid Penmas mewakili Kabid Humas, saat pertemuan dengan awak media di ruang Press Room Ghoshal Bidhumas Polda Bali, Selasa (9/7/2024).

AKBP Eka juga menyampaikan pers memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada publik, khususnya tentang kinerja maupun pelayanan Polda Bali. Sinergitas antara Polda Bali dan jajaran dengan media yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, diharapkan dapat berlanjut dan terjalin lebih baik lagi ke depan.

BACA JUGA :  Dekan FIB UNUD Sosialisasikan Pembentukan Prodi Bahasa Korea

“Kita ketahui bersama pada Agustus nanti mulai memasuki rangkaian pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024, mari kita bersama jaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap ajeg, aman dan kondusif dengan memberikan informasi atau berita yang positif, serta mengedukasi kepada masyarakat,” ujar AKBP Eka.

Ditambahkan, tentunya dalam menyambut Pilkada pasti banyak bermunculan berita-berita hoaks yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas Bali. “Maka dari itu mari bersinergi kita counter atau perangi berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan maupun dapat mengganggu situasi Kamtibmas Bali,” tegasnya.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan tali asih kepada awak media. (igp/r)

Related Posts