March 1, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Musda DPD ASITA Bali Kembali Ditunda

LiterasiPost.com, Denpasar | Musda DPD ASITA Bali ke-14 yang sedianya digelar pada 24-25 Agustus 2021 akhirnya ditunda kembali. Penundaan tersebut menyusul adanya suasana duka yang menyelimuti Ketua DPD ASITA Bali 2016-2020, Ketut Ardana sehingga tidak dapat hadir untuk menyampaikan LPJ yang menjadi tanggung jawabnya.

Tak hanya itu, dua staf Sekretariat DPD ASITA Bali terpapar Covid-19 juga menjadi kendala utama persiapan teknis pelaksanaan Musda.

BACA JUGA :  Beragam Event Dongkrak Occupancy Rate The Nusa Dua Bali

Ketua Penyelenggara Musda ASITA Bali ke-14, IG Ayu Kade Purnamawati menyampaikan penundaan pelaksanaan Musda disampaikan secara tertulis oleh Ketut Ardana tertanggal 23 Agustus 2021 yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP Asita, Dr. N. Rusmiati, M.Si. Selanjutnya Ketut Ardana menyerahkan kepada Ketua Umum untuk memperbaharui SK Pelaksanaan MUSDA ASITA Bali sekaligus memberi arahan terkait jadwal pelaksanaan Musda ASITA Bali ke-14 yang baru.

“Ya, betul, Musda DPD ASITA Bali ke-14 tanggal 24-25 Agustus 2021 ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan,” tegas Ayu Purnamawati di Denpasar, Selasa (24/8/2021).

BACA JUGA :  Wali Kota Jaya Negara Apresiasi "Denpasar Kite Festival 2022"

Dengan demikian, sudah dua kali Musda DPD ASITA Bali mengalami penundaan, yakni pada 28 Juli 2021 dan 24-25 Agustus 2021.

Ayu Purnamawati mengatakan Musda ASITA Bali ke-14 mengusung tema “Dengan Semangat CHSE, ASITA Menyongsong Pariwisata Era Baru“ rencananya digelar di Poltekpar Bali (STP Nusa Dua) secara online dan offline dengan cara drive-thru untuk pemberian suara.

BACA JUGA :  ITDC Group Luncurkan Paket Bundling Nonton MotoGP 2022 dan Menginap di The Nusa Dua Melalui Xplorin

Untuk diketahui, terdapat 4 kandidat Ketua DPD, yaitu Putu Ayu Astiti Saraswati, Komang Takuaki Banuartha, I Putu Winastra dan I Ketut Jaman. Sedangkan kandidat Ketua DEPETA, yaitu I Komang Nurjaya Maharta dan Ketut Tunggu. (igp/r)

Related Posts