April 20, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Operasional Soley Bar & Lounge Ditambah, Solia Legian Bali Hotel Tawarkan Loyalty Member Card

LITERASIPOST.COM, KUTA | Soley Bar & Lounge akhirnya dibuka setiap Kamis-Minggu yang sebelumnya hanya dibuka untuk event-event besar saja. Bar & lounge yang berada di lantai 4 Solia Legian Bali Hotel ini merupakan salah satu bar indoor terbesar di kawasan wisata Legian.

Soley Bar kembali dibuka karena menjadi salah satu fasilitas dari Solia Legian Bali Hotel yang mempunyai konsep hotel one stop entertainment yang sangat cocok untuk kalangan millenial dan untuk mengakomodir kebutuhan para tamu Solia Hotel agar mendapatkan pengalaman yang menarik selama mereka menginap di Solia Legian Hotel.

BACA JUGA :  Terima Kunjungan Panglima TNI dan Menko Marves, The Nusa Dua Siap Jadi Tuan Rumah KTT G20

Bar and lounge ini juga dibuka untuk tamu luar hotel atau outside guest karena mengingat Soley Bar & Lounge terletak di kawasan Legian yang sudah dikenal sebagai pusat hiburan malam di area Kuta Bali.

“Kami berharap dengan dibukanya kembali Soley Bar & Lounge ini akan menambahkan tempat tujuan hiburan malam di area Legian khususnya bagi tamu yang menginap di Solia Legian Hotel dan juga tamu luar umumnya,” ujar Hanif Arifianto selaku Food & Beverage Manager.

BACA JUGA :  Kapolda Bali Tinjau Sejumlah Venue Presidensi G20

Dalam acara ini juga diluncurkan program Loyalty Member Card, dimana program ini menjadi salah satu customers experience yang dimiliki Solia Legian Hotel. Dewa Putu Makapagal selaku General Manager Solia Legian Hotel mengatakan, dalam program ini tamu hanya mendaftarkan dirinya menjadi member Solia Hotel dan akan mendapatkan berbagai macam keuntungan di antaranya special room rate, free massage, special discount 20% food & beverage dan masih banyak keuntungan lainnya.

“Loyalty Member Card ini juga memberikan poin yang akan dikonversikan dalam bentuk rupiah bagi member yang melakukan pemesanan kamar yang akan diakumulasikan dan dapat ditukarkan kembali untuk kedatangan berikutnya,” jelas Dewa Putu Makapagal. (igp/r)

Related Posts