April 14, 2024
BALI

Perayaan Ulang Tahun ke-3 Fohoway Indonesia dan ke-16 Fohoway International Digelar Meriah di Bali

LITERASIPOST.COM, NUSA DUA | Perayaan ulang tahun ke-3 Fohoway Indonesia dan 16 tahun Fohoway International yang bertajuk Fohoway International 16th Anniversary & Fohoway Indonesia 3rd Anniversary and Convention “Transform Path of Glory” berlangsung meriah di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Indonesia, Minggu (19/11/2023). Kegiatan tersebut dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Bali Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, I Made Sudarsana.

Suasana perayaan ulang tahun ke-3 Fohoway Indonesia dan 16 tahun Fohoway International di BNDCC, Bali, yang dihadiri oleh para petinggi Fohoway serta 5.000 peserta dari 24 negara. (Foto: Literasipost)

Dalam sambutannya mewakili Pj Gubernur Bali, Sudarsana menyampaikan apresiasi kepada Fohoway karena telah memilih Bali sebagai tempat penyelenggaraan event akbar ini. “Fohoway sebagai perusahaan multinasional High Technology yang bergerak pada peralatan kesehatan. Saya berharap Fohoway semakin meningkatkan peran dan kontribusi terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat melalui upaya promotif dan preventif sampai dengan kuratif. Saya mendukung dan menyambut baik pelaksanaan konferensi internasional Fohoway 2023, semoga acara ini berjalan dengan lancar,” ujar Sudarsana.

Dihadiri lebih 5.000 peserta dari 24 negara cabang Fohoway International, acara ini terselenggara dengan spektakuler. Bukan hanya sebagai momen perayaan ulang tahun, namun juga menjadi bukti perkembangan Fohoway yang terus melesat, membuat berbagai pencapaian cemerlang.

Merupakan negara cabang Fohoway yang ke-23, Fohoway Indonesia telah hadir di tengah masyarakat untuk menyebarkan manfaat kesehatan dan kesuksesan bagi banyak orang. Walaupun baru berusia 3 tahun, Fohoway Indonesia telah membuktikan pencapaiannya, yakni memiliki 300 ribu lebih mitra usaha yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Diadakannya konferensi Fohoway berskala internasional juga merupakan salah satu bukti prestasi gemilang yang telah diraih oleh Fohoway Indonesia.

BACA JUGA :  KTT AIS Forum 2023 Sepakati Tiga Prinsip Kerja Sama

“Dalam tiga tahun terakhir, kami telah berpegang pada prinsip “Tidak Ada Batasan untuk Kesuksesan”, dan telah memecahkan rekor penjualan dari waktu ke waktu. Kami memecahkan rekor penjualan sebanyak 13 kali pada tahun 2022, kami melampaui kinerja tahun 2021 sebesar 282 persen, terealisasi 189 persen dari target kinerja penjualan. Sekali lagi, kinerja kami hingga Oktober 2023 telah meningkat sebesar 84 persen (yoy), dan kami telah melampaui target penjualan sepanjang tahun sebesar 109 persen. Mari beri tepuk tangan untuk Fohoway Indonesia,” ungkap CEO Fohoway Asia Pasific, Nicholaz Zhang dengan penuh semangat.

Acara ini dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan Fohoway International yakni Chairman of Fohoway International, Han Jin Ming; Vice Chairman of Fohoway International, Xian Sheng; Corporate Director and President of Fohoway International, Kevin Hou; dan CEO Fohoway Asia Pasific, Nicholaz Zhang. Hadir pula Dewan Pakar Ekonomi Syariah, Dr. KH. Mohamad Hidayat, MBA, MH dan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas, Rossa.

20 reward mobil gratis dibagikan oleh Fohoway pada tahun 2023. (Foto: Literasipost)

Dalam perhelatan akbar ini, Fohoway memberikan apresiasi kepada mitra berprestasi dalam bentuk reward di antaranya ratusan reward perjalanan gratis di dalam dan luar negeri, serta 20 reward mobil gratis.

Fohoway sendiri telah berdiri sejak 2007 dan memiliki cabang hingga 24 negara termasuk Indonesia. Perusahaan yang terus berkembang selama 16 tahun terakhir ini memiliki visi misi yakni menciptakan platform perawatan paling sukses didunia dan memberikan manfaat kesehatan masyarakat di dunia. (igp)

Related Posts