February 1, 2023
PENDIDIKAN

Prestasi Lagi, Mahasiswi Prodi Teknologi Pangan FTP UNUD Raih Tiga Medali Cabor Catur Porprov Bali 2022

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Mahasiswi Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana menyumbangkan 3 medali dan menambah Raihan medali yang dimiliki oleh Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana pada Pekan Olahraga Provinsi Bali (PORPROV) Tahun 2022. Kali ini, I Gusti Ayu Putu Utari yang merupakan Angkatan 2021 meraih 3 medali lewat cabang Catur diantaranya Juara 1 / Medali Emas Kategori Beregu Putri Catur Kilat, Juara 2 / Medali Perak Kategori Beregu Putri Catur Cepat, Juara 3 / Medali Perunggu Kategori Beregu Putri Catur Standar.

Kegiatan PORPROV bidang Catur ini telah dilaksanakan tanggal 16-25 November 2022 di UPT SKB Klungkung. Dengan berhasilnya meraih 3 medali, hal ini juga menambah prestasi yang diraih mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian dalam bidang Non Akademik pada PORPROV Bali 2022. Sebelumnya beberapa medali telah diraih oleh mahasiswa FTP Unud dalam perhelatan PORPROV Bali 2022 yaitu 1 Medali Emas dan 2 Perak dari Cabang Olahraga Renang, 1 Medalli Perak dari cabang Softball, Medali Perunggu melalui Cabang Olahraga Judo serta medali perak melalui cabang Karate.

BACA JUGA :  ITB STIKOM Bali Lepas 735 Wisudawan

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. bangga dengan seluruh prestasi yang diraih oleh Mahasiswa, kedepannya harapan beliau seluruh mahasiswa dapat terus berprestasi baik dalam bidang non akademik maupun akademik, dan beliau juga berharap agar mahasiswa terus mengembangkan diri dan tidak cepat puas, beliau juga mengatakan akan memfasilitasi semaksimal mungkin seluruh kegiatan mahasiswa agar mahasiswa FTP dapat berprestasi dalam segala bidang. (igp/r)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2316-Kembali-Sabet-Medali-PORPROV-Kali-ini-Mahasiswi-Prodi-Teknologi-Pangan-meraih-3-Medali-Lewat-Catur.html

Related Posts