February 1, 2023
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Sambut Imlek 2023, The Nusa Dua Siapkan Berbagai Promo Menarik

LITERASIPOST.COM, NUSA DUA | Kawasan Pariwisata The Nusa Dua Bali siap menyambut momen tahun baru Imlek (Chinese New Year) 2023 yang jatuh pada 22 Januari 2023. Sejumlah tenant telah menyiapkan berbagai penawaran atau promo menarik bagi wisatawan yang akan menginap maupun sekadar beraktivitas di dalam kawasan, di antaranya program staycation, kuliner, kids activity hingga wisata belanja.

“Kami siap menyambut wisatawan untuk menikmati momen libur Chinese New Year di kawasan The Nusa Dua, dengan memberikan berbagai promo menarik yang disediakan oleh tenant-tenant di kawasan. Dengan lengkapnya fasilitas di dalam kawasan dan ragam promo yang ditawarkan, The Nusa Dua merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat berlibur dan beraktivitas bagi wisatawan dan keluarga untuk merayakan Chinese New Year,” ujar General Manager The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita.

BACA JUGA :  UNUD Gelar Uji Publik Rancangan Peraturan Rektor tentang Organisasi dan Kegiatan Kemahasiswaan

Selain itu, wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bermain golf, jogging, bersepeda, yoga di Pulau Nusa Dharma serta mengunjungi wisata alam Water Blow Peninsula Nusa Dua.

“Dengan berbagai promo menarik dan fasilitas lengkap yang kami sediakan di Kawasan The Nusa Dua, kami harap wisatawan dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman. Tahun Baru Imlek yang tahun ini dipengaruhi oleh elemen kelinci air diharapkan dapat memberikan dampak positif, keberuntungan dan kesuksesan bagi seluruh masyarakat,” tutup Ardita. (igp/r)

Related Posts