August 1, 2021
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Suguhkan Suasana Comfortable, Bonbon Coffee and Eatery Jadi Pilihan Tepat

Chicken Rice Bowl ini benar-benar racikan saya, original, ada yang dipadu sambal teri, sambal ijo dan sambal matah khas Bali. Ada pula Sei (daging asap khas Kupang), dan ini jadi best seller. Semua dengan harga terjangkau.

LiterasiPost.com, Badung –

Bonbon Coffee and Eatery hadir dengan menawarkan kenyamanan tempat untuk bersantai, sembari menikmati ragam menu yang menggiurkan. Lokasinya pun sangat strategis di kawasan kampus UNUD, Jalan Prabu Udayana No. 2 Jimbaran, Bali.

Owner Bonbon Coffee and Eatery, Bonik Ingunau, saat ditemui Senin (31/5/2021) menceritakan awal mulanya merintis usaha ini. Di tengah pandemi Covid-19 ia tidak mau terus terbelenggu. Ia bersama istri akhirnya memutuskan membangun usaha kuliner dengan konsep yang lebih comfortable (nyaman) bagi pengunjung.

BACA JUGA :  600 Ribu Penduduk Bali Telah Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama, Termasuk Pekerja Perbankan

“Tahun 2018, saya pernah jadi sopir freelance, bekerja di kapal, juga berjualan donat dan Thai Tea menggunakan gerobak. Akibat pandemi, tamu sepi. Akhirnya memutuskan membangun warung ini pada Desember 2020,” ujar Bonik yang mengaku sudah tinggal di Bali sejak tahun 2000.

Pria asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini menambahkan dipilihnya lokasi ini karena lalu lintas cukup ramai. Selain berada di lingkungan mahasiswa, juga dekat dengan RS Universitas Udayana dan jalur menuju objek wisata Uluwatu.

Owner Bonbon Coffee and Eatery, Bonik Ingunau bersama istri. (Foto: igp)

“Kami membidik customer lokal maupun mancanegara, karena prinsip saya adalah semua bisa menikmati makanan yang enak dan berkualitas dengan tempat yang nyaman,” ungkapnya.

Menu yang ditawarkan diantaranya Western Food, Indonesian Food dan makanan khas Kupang dengan signature (khas) seperti Chicken Rice Bowl. Minuman pun tersedia beragam mulai dari Japanese Ocha, aneka kopi dan cocktail.

BACA JUGA :  Wamen BUMN II Tinjau Vaksinasi Covid-19 di The Nusa Dua

“Chicken Rice Bowl ini benar-benar racikan saya, original, ada yang dipadu sambal teri, sambal ijo dan sambal matah khas Bali. Ada pula Sei (daging asap khas Kupang), dan ini jadi best seller. Semua dengan harga terjangkau,” kata Bonik.

Meski terbilang usaha baru, respon customer sudah sangat baik. Hampir 90 persen pengunjung akan datang kembali ke tempat bersantai ini yang memiliki luas lahan 2 are dengan kapasitas hingga 70 orang.

Salah satu menu di Bonbon Coffee and Eatery Jimbaran. (Foto: igp)

“Kami juga manjakan customer dengan live music setiap hari Minggu, dan rencana ke depan ada movie night. Untuk ekspansi usaha, rencananya ke Denpasar atau Tabanan,” pungkasnya sembari menyebut Bonbon Coffee and Eatery buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 23.00 WITA. (igp)

Related Posts