October 25, 2024
EKONOMI & PERBANKAN

Perbarui Visi Misi, BPR Kanti Gelar Rapim dan Diklat di Lombok

LITERASIPOST.COM, LOMBOK | BPR Kanti mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) serta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (1/5/2022). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Dharma Yatra ke beberapa Pura yang dilaksanakan rombongan BPR Kanti pada 29-30 April 2022.

Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba, SE, MM menyampaikan agenda dari Rapim dan Diklat adalah menyusun visi dan misi BPR Kanti ke depan. Kegiatan ini diikuti oleh para pimpinan di jajaran BPR Kanti di antaranya Direksi, Komisaris, Kepala Divisi, Kepala Bagian, Kepala Cabang, dan Kepala Kantor Kas.

BACA JUGA :  Madrasah Aliyah Negeri 1 Kediri Kunjungi FMIPA UNUD

“Mereka kami ajak menyusun visi dan misi BPR Kanti ke depan, karena bagaimanapun mereka yang memahami dan harus tahu ‘roh’ BPR Kanti itu seperti apa, maka sedini mungkin dalam penyusunan ini kita libatkan mereka,” ujar Amitaba.

Dikatakan, adanya perubahan kebijakan dan situasi saat ini menjadi keharusan untuk melakukan pembaharuan atau penyesuaian visi dan misi. Hal tersebut akan memberikan gambaran perihal arah sekaligus memudahkan pencapaian tujuan-tujuan BPR Kanti ke depan.

BACA JUGA :  Digembleng, Ratusan SDM BPR di Bali Ikuti Diklat Micro Business Game

“Salah satu tujuan dimaksud adalah BPR Kanti ingin berperan lebih banyak, dirasakan keberadaannya di tengah masyarakat, tidak hanya dikalangan nasabah namun juga teman-teman BPR dan Koperasi. Kami tidak pernah menganggap mereka pesaing, tapi kita sesama lembaga keuangan daerah marilah bersatu padu dengan mengoptimalkan pelayanan sehingga kita dirasakan ada di tengah masyarakat,” jelasnya. (igp)

Related Posts