October 25, 2024
PENDIDIKAN

Prodi Kedokteran UNUD Siap Dirikan Spesialis Bedah Toraks dan Kardiovaskular

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Proposal dari Kementerian Kesehatan untuk Terkait Program Studi Spesialis Bedah Toraks dan Kardiovaskular (BTKV) di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, menghadiri pertemuan berani dengan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga.

Pertemuan ini terkait terkait proposal pengampu prodi spesialis BTKV di FK Unud-RSUP Sanglah oleh Fakultas Kedokteran Unair, dan pada kesempatan ini Dekan FK Unair, Prof. Dr. dr. Budi Santoso, Sp.OG (K) turut hadir langsung secara berani.

BACA JUGA :  TNI-Polri Gelar Gladi Pengamanan Tamu VVIP KTT G20 di Bali

Pada pertemuan ini, Dr. Januartha menyampaikan terima kasih dan ucapan terima kasih atas proposal pembangunan prodi spesialis BTKV.

“Dukungan dan pendampingan dari Unair sudah barang tentu sangat berharga bagi kami dalam upaya pendirian spesialis spesialis BTKV. Surat tugas dari bapak rektor sudah ada dan secara prinsip kami sangat siap mendukung pendirian program studi spesialis BTKV,” katanya.

BACA JUGA :  Rapim PPS UNUD Jalin Komunikasi Antar Unit untuk Capaian Akreditasi Terbaik

Acara ini turut serta di hadiri oleh Perwakilan Kolegium BTKV, Direktur Pendidikan dan Penelitian RSUP Sanglah, Drg. Tri Fajari Agustini, Sp.KGA., MARS., Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, MP., serta Ketua LP3M Unud Ir. I Nengah Sujaya, M.Agr.Sc., Ph.D. (igp/r)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1310-Fakultas-Kedokteran-Unud-Siap-Dirikan-Program-Studi-Spesialis-Bedah-Toraks-dan-Kardiovaskular-BTKV-.html

Related Posts