October 25, 2024
PENDIDIKAN

Neurologi FK UNUD dan PERDOSSI Gelar BaNU ke-9

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Program Studi Spesialis Neurologi FK UNUD dan PERDOSSI Denpasar menyelenggarakan The Bali Neurologi Update (BaNU) ke-9 yang menampilkan ilmu dan wawasan terbaru berbagai penyakit di bidang Neurologi. Acara simposium tersebut dilaksanakan di Prime Plaza Hotel, Sanur Denpasar, Sabtu (17/9/2022).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Panitia Dr. dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S(K), Ketua Pengurus Pusat PERDOSSI, Dr. dr. Dodik Tugasworo, Sp.S (K), Ketua PERDOSSI Cabang Denpasar, Dr. dr. I Putu Eka Widyadharma, M.Sc, Sp.S(K), dan Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes yang sekaligus membuka acara.

BACA JUGA :  Hadirkan Tipe-X dan HiVi, Fisiphoria Festival BEM FISIP UNUD Berlangsung Meriah

BaNU ke-9  ini menyajikan tema besar yaitu “Dynamics, Experiences, and Challenges in Neurology from Old Disease to The Covid Era” yang didasari oleh kepentingan audiens untuk meng-update ilmu pengetahuan dan keterampilan terutama di bidang neuro-infeksi, dimana merupakan hal yang terpenting di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini, serta kegiatan simposium dan workshop akan selalu menonjolkan aspek terbaru dari masing-masing topik klinis.

Selain itu dilakukan juga pembahasan secara ilmiah dan mutakhir untuk level kompetensi dokter umum, dokter residen, dan dokter spesialis neurologi.

BACA JUGA :  UNUD Terima Kunjungan Politeknik Pariwisata Lombok

Besar harapan BaNU ke-9 akan dapat memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan kepada sejawat sekalian. (igp/r)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1805-Bali-Neurologi-Update-BaNU-Ke-9.html

Related Posts