October 25, 2024
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Gerai Baru Waroeng Steak & Shake SPOT di Bali, Banyak Diskon dan Cashback

LITERASIPOST.COM, JIMBARAN | Restoran steak asli Indonesia “Waroeng Steak & Shake” kembali membuka cabang di Bali. Kali ini tampil berbeda, yakni Waroeng Steak & Shake SPOT yang berlokasi di Jalan Raya Kampus Unud No.24, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Peresmiannya berlangsung pada Senin (12/12/2022) dihadiri oleh ratusan mahasiswa.

Gerai Waroeng Steak & Shake SPOT di Jalan Raya Kampus Unud Jimbaran, Bali. (Foto: igp/Literasipost)

“Sebenarnya Waroeng Steak & Shake ini sudah ada sebelumnya, tapi masih reguler atau yang biasa, kemudian kami rebranding menjadi Waroeng Steak & Shake SPOT,” ujar Bagus selaku Direktur PT Waroeng Steak Indonesia.

Direktur PT Waroeng Steak Indonesia, Bagus (kanan) didampingi Bobon Santoso melakukan pemotongan pita. (Foto: igp/Literasipost)

Kata SPOT dimaknai sebagai titik kumpul. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk berkumpul, belajar, mengerjakan tugas, rapat dan atau sekadar bersantai sambil menikmati makanan.

Kehadiran Waroeng Steak & Shake SPOT pertama di Bali ini sedikit berbeda dengan Waroeng Steak & Shake reguler lainnya. Waroeng Steak & Shake SPOT yang sangat dekat dengan kampus Universitas Udayana (Unud) ini menyediakan menu yang lebih variatif untuk kalangan pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat ramah di kantong. Salah satunya adalah Steak Sambal Matah.

Steak Sambal Matah. (Foto: igp/Literasipost)

Marketing Communication, Fachrul Rozy menjelaskan kehadiran Waroeng Steak & Shake SPOT ini juga merupakan yang pertama di Indonesia. “Kami ingin selalu dekat dengan semua konsumen, tidak terlepas kalangan anak-anak muda. Kami berharap semua masyarakat bisa menikmati hidangan steak setiap hari tanpa rasa takut harga mahal dan merasa tidak kenyang,” jelasnya.

BACA JUGA :  Didukung Listrik PLN, Petani Muda Ini Bawa Pertanian Bali Kian Modern

Ia mengatakan ada promo Buy 1 Get 1  pada pembukaan outlet Waroeng Steak & Shake SPOT Unud ini untuk berbagai menu hingga 20 Desember 2022. “Kami sediakan tempat yang cozy dan social media-able untuk anak-anak muda di Bali. Kita juga sediakan Wifi gratis yang bisa diakses oleh para pelanggan,” jelasnya.

Promo Buy 1 Get 1 di Waroeng Steak & Shake SPOT Unud. (Foto: doc/Literasipost)

Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk komitmen Waroeng Steak & Shake untuk senantiasa adaptif terhadap kebutuhan konsumen. Selain Buy 1 Get 1, juga ada diskon menarik lainnya yakni cashback berupa voucher makan setiap transaksi Rp100 ribu.

Acara grand opening Waroeng Steak & Shake SPOT Unud ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur PT Waroeng Steak Indonesia. Acara semakin meriah dengan kehadiran Bobon Santoso yang mengajak mahasiswa untuk mengikuti lomba makan steak tercepat. Acara ditutup dengan membagikan 1.000 paket steak gratis untuk masyarakat di kawasan Kuta dan Jimbaran. (igp)

Related Posts