October 25, 2024
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Salut, Restoran di Bali Bagikan 1.000 Steak Gratis untuk Masyarakat

LITERASIPOST.COM, JIMBARAN | Restoran steak asli Indonesia, Waroeng Steak & Shake SPOT membagikan 1.000 steak gratis untuk warga masyarakat di sekitar wilayah Jimbaran Bali. Hal tersebut dilakukan dalam rangka grand opening outlet dengan konsep baru di Jl. Raya Kampus Unud No.24, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Senin (12/12/2022).

Pembagian steak gratis oleh Waroeng Steak & Shake SPOT. (Foto: igp/Literasipost)

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap warga di sekitar bisnis kita berada, agar bisnis kita terus memberikan manfaat untuk masyarakat,” kata Agus Wawan selaku Direktur PT Waroeng Steak Indonesia.

Agus Wawan mengatakan masyarakat antusias mendapatkan steak gratis dari Waroeng Steak & Shake SPOT. Bahkan, sebagian orang mengatakan belum pernah sama sekali makan steak.

Youtuber Bobon Santoso memberikan tantangan makan Steak Sambal Matah tercepat bagi mahasiswa di Waroeng Steak & Shake SPOT Bali. (Foto: igp/Literasipost)

Waroeng Steak & Shake merupakan salah satu restoran steak lokal yang cabangnya sudah tersebar diberbagai kota. Waroeng Steak & Shake SPOT adalah konsep baru yang berbeda dengan Waroeng Steak & Shake reguler lainnya. Di Waroeng Steak & Shake SPOT Unud ini menyediakan menu yang lebih variatif untuk kalangan anak muda dengan harga yang sangat ramah di kantong para pelajar dan mahasiswa. Fasilitas Wifi juga tersedia secara gratis serta desain tempat yang cozy.

Youtuber Bobon Santoso (berdiri) bersama Direktur PT Waroeng Steak Indonesia Agus Wawan di Waroeng Steak & Shake SPOT Bali. (Foto: igp/Literasipost)

Grand Opening dimulai pukul 14.00 WITA dimeriahkan youtuber Bobon Santoso yang menerima tantangan sehari menjadi Manager Outlet untuk memperkenalkan menu spesial yang hanya ada di Waroeng Steak & Shake SPOT, yaitu “Steak Sambal Matah”. Acara ditutup dengan pemotongan pita dan konvoi membagikan 1.000 steak gratis.

“Kami berharap konsep baru ini semakin diminati oleh mahasiswa di Bali. Sebagai tempat kuliner yang instagrammable dan cozy dengan harga yang murah,” pungkas Agus Wawan. 

BACA JUGA :  Prodi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan UNUD Sinkronkan Kurikulum dengan MBKM

Restoran yang berdiri sejak tahun 2000 ini memang sejak lama terlihat aktif dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat setempat melalui kegiatan Waroeng Berbagi sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat setempat. (igp)

Related Posts