October 25, 2024
BALI

Pers Gathering: RSUP Prof Ngoerah Paparkan Capaian 2022 dan Outlook Tahun Mendatang

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | RSUP Prof Dr. IGNG Ngoerah (dulu RSUP Sanglah), Denpasar, menyampaikan Review atau capaian kinerja tahun 2022 serta Outlook atau rencana tahun 2023 dan seterusnya dalam acara Pers Gathering 2022 bertempat di Warung Bendega Denpasar, Selasa (27/12/2022). Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi dan Manajemen RSUP Prof Ngoerah, para Nakes Teladan serta awak media.

Direktur Utama RSUP Prof Ngoerah, dr. I Wayan Sudana, M.Kes menyampaikan jumlah kunjungan pasien selama 2022 mulai mengalami peningkatan dibandingkan 2021 yang saat itu masih dalam kondisi pandemi. Untuk pelayanan operasi, dikatakan Release Adhesion & Reseksi-usus Halus merupakan tindakan operasi yang terbanyak, disusul oleh Kemoterapi Intratekal serta Laparatomi.

Direktur Utama RSUP Prof Ngoerah, dr. I Wayan Sudana, M.Kes saat memaparkan pencapaian dan rencana ke depan pada Pers Gathering 2022. (Foto: igp/Literasipost)

Pihaknya juga menyampaikan beberapa prestasi yang diraih, di antaranya Juara Poster Digital, Juara 1 Nakes Teladan 2022 (4 orang) serta Hero of The Month. Kemudian dalam hal pengembangan sarana prasarana, dalam jangka pendek RSUP Prof Ngoerah membangun Layanan Beauty and Wellness yang digadang-gadang menjadi terbesar di Indonesia dan bersaing dengan Korea, Thailand dan Singapura. Selain itu pembangunan Layanan Kesehatan Ibu dan Anak, Gedung Poliklinik, Klinik Pratama & Geriatri serta Gedung Parkir 6 lantai.

“Kami telah menyusun Roadmap Master Plan RSB RSUP Prof Ngoerah 2022-2035 yang tentu pembangunannya dilakukan secara bertahap sebanyak 5 fase. Untuk itu kami minta dukungan semua pihak agar semua rencana tersebut berjalan lancar,” ujar dr. Sudana.

BACA JUGA :  PLN Edukasi Generasi Penerus di Singaraja Soal Bahaya Listrik

“Tak lupa pula melalui kegiatan hari ini, semoga kerja sama antara kami dengan rekan-rekan media tetap terjalin dengan baik ke depan untuk bersama-sama membangun RSUP Prof Ngoerah agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (igp)

Related Posts