October 25, 2024
HUKUM & KRIMINAL

Brigjen Awang: Saya Bangga jadi Bagian Polda Bali

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Beberapa pejabat utama Polda Bali dirotasi dan mendapat promosi jabatan sesuai dengan prestasi masing-masing. Salah satunya Irwasda Polda Bali mendapatkan promosi jabatan sebagai Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus di Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, dan secara otomatis pangkat yang disandangnya menjadi Brigadir Jendral Polisi.

Pada akhir jabatannya sebagai Irwasda Polda Bali, Brigjen Pol Awang Joko Rumitro, S.I.K., M.Si., berkesempatan memimpin apel pagi di halaman depan Mapolda Bali, Senin (9/1/2023).

BACA JUGA :  Pusat Kajian Lontar UNUD Laksanakan Pembacaan Lontar di Tabanan

“Dalam menjalankan tugas saya harapkan peganglah motto atau semboyan Ngiring Meyadnya, yang artinya setiap melaksanakan tugas niatkan tugas kita untuk mendapatkan pahala, sehingga kita akan mendapatkan banyak hal positif ketika kita bekerja dengan ikhlas dan ketika kita bekerja dengan ikhlas tentunya kita akan semangat, karena jika kita bekerja dengan semangat tentunya hasilnya akan baik,” ucapnya saat memberikan wejangan kepada personil Polda Bali yang mengikuti apel. (igp/r)

Related Posts