October 25, 2024
HUKUM & KRIMINAL

Pelantikan dan Sertijab Kepala Seksi di Kejaksaan Negeri Badung

LITERASIPOST.COM, BADUNG | Pada Senin (20/2/2023) bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan. I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo, S.H., M.H yang merupakan Kepala Seksi Intelijen terdahulu telah mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian Wilayah III di Kejaksaan Agung RI dan digantikan oleh Gede Ancana, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Gianyar.

Fajar Said, S.H yang merupakan Kepala Seksi Bidang Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan terdahulu telah mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Jembrana dan digantikan oleh Kusuma Wardani Raharjo, S.H yang sebelumnya menjabat Kepala Subseksi Pra Penuntutan pada Bidang Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Mojokerto. Serta pelantikan Guntur Dirga Saputra, S.H. sebagai Kepala Subseksi Penuntutan Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi Pada Bidang Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Badung.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Subsatgas Sterilisasi Preventif OMB Polda Bali Patroli ke Kantor KPU Bali

Setelah kegiatan penyumpahan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru sebagai tanda sahnya pergantian Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Badung dan Kepala Seksi Bidang Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan. Kegiatan pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan adalah kebutuhan organisasi dan merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang bergerak secara kesinambungan.

Baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, Kepala Kejaksaan Negeri Badung berharap melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia. (igp/r)

Related Posts