October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Little Big Hotelier: Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua Ajak Anak-anak jadi “Karyawan Hotel”

LITERASIPOST.COM, NUSA DUA | Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua dengan bangga meluncurkan kembali program “Little Big Hotelier” yang didedikasikan untuk anak-anak dalam belajar hal-hal baru. Inisiatif ini adalah program edukasi sekaligus hiburan unik bagi anak-anak dengan belajar tentang berbagai profesi di hotel.

Untuk membantu mereka mendapatkan pengalaman berbagai profesi industri perhotelan, Little Big Hotelier menawarkan kepada anak-anak kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung bekerja diberbagai bidang. Mempelajari keterampilan baru sembari bermain dengan anak-anak lain. Semua kegiatan dibawah bimbingan dan pengawasan tim Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua.

Anak-anak dari SD 6 Benoa bersama guru dan staf Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua. (Foto: Holiday Inn/Literasipost)

Dalam peluncuran kembali program tersebut, resor mengundang sejumlah 12 anak kelas III dari SD 6 Benoa. Anak-anak memilih peran yang mereka inginkan dan dapat belajar berbagai profesi seperti koki, bartender, porter, resepsionis, atau pelayan kamar.

“Program Little Big Hotelier membantu memperkenalkan anak-anak tentang berbagai profesi khususnya di hotel. Dari penerima tamu hingga layanan kamar, dari persiapan hingga layanan makanan. Resor adalah tempat yang sempurna bagi anak-anak untuk memperoleh keterampilan yang bermanfaat, melatih komunikasi yang efektif, berinteraksi dengan orang lain, dan mempelajari keterampilan kuliner dan rekreasi dasar,” ujar Carol Waller, General Manager Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua pada Jumat (12/5/2023).

BACA JUGA :  Terkait PSBB, Pangdam IX/Udayana Gelar Vidcon Dengan Satuan Jajaran

Anak-anak mengaku senang mengikuti kegiatan ini sekaligus bisa mengisi hari libur. Bahkan, ada yang bercita-cita ingin menjadi chef atau bekerja di hotel. “Saya dan teman-teman sangat senang ikut kegiatan ini, pas juga saat libur sekolah karena kakak-kakak kelas VI sedang ulangan,” ungkap Jauza ditemani Putu Lioni dengan raut ceria.

Untuk diketahui, Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua terletak di tepi pantai kawasan Nusa Dua. Resor ini memadukan pemandangan pantai dengan kolam renang yang indah, menawarkan semua kebutuhan tamu sebagai pengalaman menginap yang santai dan tak terlupakan. (igp)

Related Posts