October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Bangkitkan Rasa Nasionalisme, Solia Legian Bali Hotel Adakan Upacara Bendera Hari Kemerdekaan

LITERASIPOST.COM, LEGIAN | 17 Agustus 2023 menjadi momentum yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia. 78 Tahun sudah Indonesia merdeka dari penjajah. Untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan juga mengenang jasa-jasa para pahlawan, seluruh staf Solia Legian Bali Hotel melaksanakan upacara bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, Kamis (17/8/2023).

General Manager Solia Legian Bali Hotel, Dewa Putu Makapagal menjadi pembina upacara. (Foto: Solia/Literasipost)

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WITA ini dipimpin oleh Dewa Putu Makapagal selaku General Manager dan diikuti oleh seluruh jajaran Head of Department dan juga staf Solia Legian Bali Hotel. Dalam pidatonya, Makapagal mengajak untuk melihat ke belakang, merenung terhadap pengorbanan para pendiri bangsa.

“Dengan refleksi itu sudah saatnya kita ikut mengabdi, mengisi kemerdekaan agar menjadikan Indonesia lebih maju lagi dengan ikut membangun bangsa melalui bekerja keras membangun kelangsungan bisnis Solia Legian Bali Hotel khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Dengan bekerja keras demi kesejahteraan keluarga secara tidak langsung kita sudah ikut mempersiapkan generasi bangsa yang berkualitas untuk kemajuan bangsa kita,” ujarnya.

BACA JUGA :  Meriahkan Momen Akhir Tahun, Beachwalk Hadirkan Atraksi Menarik dan Buka Sampai 12 Malam

Walaupun cuaca kurang bersahabat, tidak mengurungkan niat dan rasa nasionalisme seluruh karyawan Solia Legian Hotel. Mereka tetap khidmat mengikuti prosesi upacara bendera dari awal hingga akhir. Setelah upacara bendera, rangkaian acara ditutup dengan makan bersama. (igp/r)

Related Posts