October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

The Cakra Hotel Siap Hadirkan Party di Taman Vol 2 Bertema “Halloween”

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Melanjutkan kesuksesan acara “Party di Taman” vol.1 pada Juni 2023 lalu, The Cakra Hotel akan mengadakan acara “Party di Taman” vol.2 pada Sabtu (28/10/2023) mendatang, pukul 18.00 Wita sampai selesai. Party ini diselenggarakan setiap tiga bulan sekali, namun kali ini dikemas berbeda dan sangat unik.

Mengingat diadakan bertepatan dengan bulan Halloween yang banyak dirayakan di seluruh dunia, “Party di Taman” vol.2 pun mengangkat tema Halloween Party. Party ini akan menjadi Halloween Party terbaik di area Denpasar dan sekitarnya, dengan pemilihan area hotel yang tidak biasa untuk mengadakan event dan dihiasi dekorasi yang sangat totalitas yang akan menjadi kejutan bagi pengunjung.

BACA JUGA :  Satu Semester 2024, BNNP Bali Ungkap 17 Kasus Libatkan 24 Tersangka

Dimeriahkan oleh DJ Dilan, WCers Karaoke dan hiburan lainnya akan semakin menghangatkan suasana malam nanti. Harga tiket masuk hanya Rp75 ribu net per
orang, akan mendapatkan pilihan welcome drink yang diracik special oleh Bartender Cakra.

Acara ini terbuka untuk umum dan bisa mengajak teman, komunitas, ataupun keluarga serta menggunakan kostum terbaik kalian agar mendapatkan hadiah menarik dari The Cakra Hotel. Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 089529183526 (Nia) atau DM di instragram @thecakrahotel. (igp/r)

Related Posts