October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

The Nusa Dua Siap Sambut Wisatawan Saat Libur Nataru

LITERASIPOST.COM, NUSA DUA | Kawasan Pariwisata The Nusa Dua, Bali, siap menyambut moment Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Sejumlah tenant (hotel) telah menyiapkan berbagai penawaran atau promo menarik bagi wisatawan yang akan menginap, menikmati kuliner maupun beraktivitas di dalam kawasan.

Selain promo oleh tenant, Bali Collection – shopping center di kawasan The Nusa Dua, menggelar event Sparkling December Nusa Dua New Year Eve Party 31 Desember 2023 yang menampilkan Fire and Jegog Dance, DJ Performance serta Midnight Sale.

BACA JUGA :  Menparekraf Tegaskan Retribusi Rp150 Ribu bagi Wisman ke Bali untuk Jaga Lingkungan dan Budaya

”Menyambut gairah wisata yang meningkat pada periode Natal, tutup tahun dan tahun baru ini, ITDC selaku pengelola kawasan The Nusa Dua telah mempersiapkan kawasan dengan optimal mulai dari fasilitas, infrastruktur hingga tata kelola kawasan yang menerapkan protokol kesehatan guna memberikan layanan terbaik bagi wisatawan. Kami mengundang wisatawan untuk dapat menikmati promo serta aktivitas menarik yang telah dipersiapkan oleh tenant kami selama libur Natal dan Tahun Baru dengan harapan promo menarik ini dapat turut mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke kawasan The Nusa Dua,” ujar General Manager The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita. (igp/r)

Related Posts