October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Layani Rute Bali-Lombok dengan Fasilitas Modern, Kapal Cepat “Ekajaya Matra” Segera Di-launching

LITERASIPOST.COM – DENPASAR | Anda ingin berwisata ke Nusa Penida atau Lombok? Kapal cepat bisa menjadi pilihan untuk sarana transportasinya.

PT Bali Eka Jaya adalah perusahaan yang menyediakan layanan transportasi laut antara Bali dan Lombok. Berangkat dari port Serangan dan Padangbai menuju port Penida, Lembongan, Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, Bangsal dan Senggigi.

BACA JUGA :  BBTF ke-7 Digelar, Jadi "Indonesia's Leading Trade Show" yang Membanggakan

“Ekajaya Matra merupakan armada terbaru yang dimiliki oleh PT Bali Eka Jaya, selain 3 armada kapal cepat yang sudah beroperasi saat ini,” ujar I Gusti Ngurah Arianta, Sales dan Marketing Manager Ekajaya Fast Ferry.

Ekajaya Matra ini memiliki fitur yang modern dengan teknologi yang canggih. Memiliki panjang 39.70 meter dan lebar 7.20 meter dengan kapasitas penumpang 260 orang mampu menempuh perjalanan dengan kecepatan maksimal 40 knots.

Dilengkapi dengan fasilitas keselamatan yang lengkap dan modern serta fasilitas kenyamanan seperti AC Cabin, LED TV, tempat duduk yang lega dan nyaman. Ekajaya Matra juga dilengkapi sun deck untuk tamu yang lebih suka duduk di luar cabin untuk berjemur dan menikmati musik.

BACA JUGA :  Tatkala.co Raih Anugerah Kebudayaan Indonesia 2024

Kapal Cepat Ekajaya Matra akan melakukan launching pada 19 Juli 2024 dengan mengundang travel agent, pemerintah daerah setempat dan media sambil makan siang di Restoran Merumata Senggigi.

“Selanjutnya Ekajaya Matra akan melakukan perjalanan perdana pada 20 Juli 2024 dengan rute Padangbai – Gili Trawangan – Senggigi dan kembali ke Padangbai,” pungkasnya. (igp/r)

Related Posts