October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Solia Legian Bali Hotel Adakan Fullmoon Party “Balinese Fusion”

LITERASIPOST.COM – LEGIAN | Solia Legian Bali Hotel kembali menggelar Fullmoon Party yang bertemakan “Balinese Fusion” pada Sabtu (20/7/2024). Perpaduan antara kesenian Bali dan Live DJ Performance menyemarakkan suasana malam pada event tersebut.

“Acara ini memang telah menjadi agenda bulanan yang diselenggarakan saat bulan purnama di setiap bulannya,” ujar General Manager Solia Legian Bali Hotel,  Dewa Putu Makapagal.

BACA JUGA :  Excira Luncurkan Video Klip "Gaslighter" di Kanal Youtube Exciraofficial

Fullmoon Party ini berlangsung di Zenja Jacuzzi Rooftop & Bar yang terletak di lantai 4 area rooftop Solia Legian Hotel. Dengan disinari bulan purnama, acara Fullmoon Party menjadi pengalaman yang tak terlupakan oleh para tamu yang hadir.

“Tema Balinese Fusion kami hadirkan karena Hotel Solia Legian yang lebih ke arah entertainment hotel dan urban lifestyle yang dipadukan dengan tarian Bali yang lebih ke arah tradisional,” jelasnya.

BACA JUGA :  Wayan Sadu Pamerkan Belasan Karya "The Journey" di Santrian Gallery Sanur

Ditambahkan, acara ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para tamu yang menginap di Solia Legian Hotel. Selain untuk tamu inhouse, acara ini juga terbuka untuk tamu luar yang ingin menikmati acara bulan purnama dengan suguhan acara yang berbeda. (IGP)

Related Posts