October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Rayakan HUT ke-79 RI, Fox Hotel Jimbaran Beach Bali Adakan “Magical Nusantara Night”

LITERASIPOST.COM – BADUNG | FOX Hotel Jimbaran Beach Bali kembali menggelar acara dengan kolaborasi istimewa bersama seniman lokal dan staf hotel, yakni Magical Nusantara Night pada Sabtu (17/8/2024).

Acara ini didedikasikan untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 sekaligus memperkenalkan beberapa budaya Nusantara ke para tamu yang menginap di FOX Hotel Jimbaran Beach Bali, khususnya tamu foreigner sebagai bentuk apresiasi dan menjalin hubungan yang baik dengan para tamu. Acara ini juga diharapkan dapat memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi tamu selama menginap di FOX Hotel Jimbaran Beach Bali.

Tarian Bali memeriahkan Magical Nusantara Night di FOX Hotel Jimbaran Beach Bali. (Foto: Fox/Literasipost)

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari manajemen FOX Hotel Jimbaran Beach Bali untuk memanjakan tamu kami dan membangun keterlibatan secara personal. Selain itu, bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, kami ingin menyuguhkan acara yang bertemakan Nusantara, sehingga para tamu mengetahui bahwa Indonesia tidak hanya Bali saja tetapi juga banyak pulau dengan budaya dan tradisi masing-masing”, ungkap Parulian Saragih, General Manager FOX Hotel Jimbaran Beach Bali.

“Ke depannya, kegiatan seperti ini memang akan dilakukan setiap setahun sekali tentunya dengan momentum kemerdekaan Republik Indonesia. Namun kami juga memiliki kegiatan lain dengan tema yang berbeda dan sentuhan budaya Bali yang dilakukan setiap 3 bulan sekali, sehingga ada daya tarik lain yang membuat tamu datang kembali ke FOX Hotel Jimbaran Beach Bali”, sambungnya.

BACA JUGA :  Pawai PKB ke-44, Mahasiswa ITB STIKOM Bali Siap Tampilkan "Labuh Gentuh"

Kegiatan ini diselenggarakan di FOX Sunset Bar, yang berada di lantai 6 FOX Hotel Jimbaran Beach Bali. Dengan infinity pool, pemandangan langsung menghadap Pantai Jimbaran, ditemani alunan musik dari Wahyu and friends, Magical Nusantara Night menjadi acara yang sangat berwarna sambil menunggu jam makan malam.

Acara ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan seperti, tarian Bali, tarian kontemporer, Mashup Nusantara Dance, musik akustik, serta berbagai macam permainan yang dipandu oleh MC, Moch Satrio Welang.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Bandara Ngurah Rai Lakukan Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas

Komitmen FOX Hotel Jimbaran Beach Bali untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamunya tidak hanya terlihat dari acara ini, tetapi juga dari berbagai program dan layanan lainnya. FOX Hotel Jimbaran Beach Bali akan terus berinovasi dan menjaga kualitasnya agar tetap menjadi pilihan yang menarik bagi para wisatawan yang ingin menikmati liburan di Bali.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi media sosial di @fox.jimbaranbeach dan website http://www.discoverasr.com untuk melihat fasilitas dan penawaran lainnya. (IGP/r)

Related Posts