October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Meriah! DJ Tigerlily Beraksi di Rooftop Rapture Vol 2

LITERASIPOST.COM – KUTA | Rooftop Rapture Vol. 2 di Kuta Social Club sukses besar menarik kedatangan sekitar 500 partygoers ke rooftop bar tertinggi di Kuta, Bali. Di-headlining oleh DJ internasional Tigerlily, acara memeriahkan Anniversary Kuta Social Club yang ke-2 ini  menghadirkan malam yang tak terlupakan dengan musik, tarian, dan pemandangan spektakuler.

Fresh dari penampilannya yang memukau di Tomorrowland, Tigerlily kembali naik panggung dan langsung memikat penonton dengan beat-nya nan energik dan karisma yang memukau. Kerumunan orang berdansa sepanjang malam di bawah langit Bali yang kemudian menciptakan suasana elektrik yang menghibur setiap pengunjung yang datang.

BACA JUGA :  Unik! Bali Safari Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama Satwa

DJ ternama Indonesia seperti Sheila Marcia, Dmust Arika, dan Fuel juga turut memeriahkan kesuksesan malam tersebut, menghadirkan set berenergi tinggi yang membuat party itu terus berlanjut hingga semua DJ selesai dengan aksinya.

General Manager Mamaka by Ovolo (https://ovolohotels.com/mamaka/), Joel Bartlett, mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan acara tersebut. “Rooftop Rapture Vol. 2 adalah kebanggaan untuk kami sendiri. Kami senang dapat menyelenggarakan malam yang begitu berkesan dan mengumpulkan begitu banyak orang yang luar biasa. Penampilan Tigerlily benar-benar luar biasa,dan kami sudah tidak sabar untuk edisi berikutnya”, katanya.

BACA JUGA :  Geliatkan Ekonomi dan Pariwisata Melalui "Unique Bali Festival 2022"

Kuta Social Club berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang unik dan tak
terlupakan bagi para tamu. Dengan pemandangan panorama yang menakjubkan dan suasana yang semarak, diharapkan dapat menciptakan ruang dimana semua orang dapat bersantai, menikmati musik, dan menciptakan kenangan yang luar biasa.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari semuanya dan berharap dapat menyelenggarakan acara yang lebih menarik lagi di waktu yang akan datang”, tutup Joel. (IGP/r)

Related Posts