October 25, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Mulia-PAS Peduli Lingkungan, Dukung Bersih-bersih Destinasi Pantai Legian

LITERASIPOST.COM – LEGIAN | Gerakan Beach Clean Up (bersih-bersih pantai) di Pantai Legian kembali digelar, Jumat (4/10/2024). Kali ini, kegiatan yang digagas oleh I Wayan Puspa Negara (WPN) bersama tim dan didukung oleh komunitas BumiKita, dikaitkan pula dengan kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Mulia-PAS, di Zona I Kabupaten Badung.

Lebih dari 500 peserta yang merupakan stakeholders pariwisata, pelaku usaha dan Tim Pemenangan Mulia-PAS Kecamatan Kuta, turut serta dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Jumat pagi ini.

Ratusan peserta mengikuti Beach Clean Up di Pantai Legian yang diadakan rutin setiap Jumat pagi. (Foto: Literasipost)

“Hari ini kita didukung penuh oleh Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Made Muliawan Arya (De Gadjah) dan Putu Agus Suradnyana atau Mulia-PAS. Kita No Drama, support ini juga datang dari bapak Prabowo Subianto. Intinya adalah Mulia-PAS peduli lingkungan dan sebaliknya lingkungan akan peduli kepada kita,” ujar Puspa Negara yang juga adalah Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Badung.

Pihaknya berkeyakinan bahwa Paslon Mulia-PAS didukung oleh alam semesta. Oleh karena itu pihaknya merasa berkewajiban untuk memelihara alam semesta, dengan harapan alam pun memberikan amanah kepada Paslon nomor urut 1, Mulia-PAS.

“Oleh karena itu masyarakat kita ajak bersama-sama untuk membersihkan pantai, mengingat setiap individu punya tanggung jawab terhadap lingkungan. Lingkungan yang bersih maka hidup kita akan sehat, destinasi yang bersih akan memiliki daya pikat,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bali Safari Park Buka Kembali

Ditambahkan, dukungan dari Paslon Mulia-PAS terhadap kegiatan ini sangat luar biasa. Maka tak ada kata lain, masyarakat di Kelurahan Legian dan Kecamatan Kuta sangat mendukung Mulia-PAS.

“Kegiatan bersih-bersih ini akan berjalan terus dan kami juga ingin memberikan sense bahwa ada Paslon yang peduli pada lingkungan, artinya Mulia-PAS peduli lingkungan dan melakukan kegiatan bersih-bersih rutin setiap Jumat pagi. Komitmen kami sebagai kader Gerindra untuk tetap melaksanakan bersih-bersih ini dengan melibatkan pelaku usaha. Ini jadi habit kita yaitu peduli kepada lingkungan dan kebersihan destinasi,” pungkas Puspa Negara.

Turut Hadir Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS Provinsi Bali, Kadek Budi Prasetya. (IGP)

Related Posts