October 25, 2024
PENDIDIKAN

Rektor UNUD Minta Ikayana Beri Kontribusi Beasiswa dan Tracer Study

LITERASIPOST.COM, JIMBARAN | Rektor Universitas Udayana (UNUD) Prof. I Nyoman Gde Antara didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan menerima audiensi Pengurus Ikatan Alumni Universitas Udayana (Ikayana) bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Senin (10/1/2022).

Rektor mengapresiasi pertemuan dengan Pengurus Ikayana ini. Dalam waktu dekat pihaknya melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan akan menggelar pertemuan dengan Ikayana terkait restrukturisasi agar komunikasi antara universitas selaku institusi dan alumni melalui Ikayana berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Mahasiswi FAPET UNUD jadi Duta Olahraga Putri Otonomi Indonesia 2023

“Ikayana kami harapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi universitas dan dapat bekerja sama untuk memajukan institusi,” ujar Rektor.

Pengurus Ikayana juga mengapresiasi pertemuan sekaligus ajang silaturahmi ini. Dikatakan, sampai saat ini masih banyak alumni yang belum teregistrasi di Ikayana.

BACA JUGA :  Digandeng Bithub dalam “Banjar Creative Space”, Doktor Minyak Jelantah FTP UNUD Beri Pelatihan Pengolahan Minyak Jelantah Jadi Sabun dan Lilin

Dalam diskusi diharapkan keberadaan Ikayana dapat memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi. Di samping itu Ikayana diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pemberian beasiswa dan pelaksanaan tracer study. (igp/r)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita4268-Rektor-Terima-Audiensi-Pengurus-Ikatan-Alumni-Universitas-Udayana-IKAYANA-.html

Related Posts