October 25, 2024
PENDIDIKAN

Jalur Khusus, UNUD Terima Siswa Berprestasi Tingkat Nasional dan Internasional

LITERASIPOST.COM, JIMBARAN | Rektor Universitas Udayana (UNUD), Prof. I Nyoman Gde Antara segera membentuk tim khusus untuk merekrut siswa-siswa berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional untuk kuliah di UNUD.

Dalam upaya meningkatkan jumlah mahasiswa berprestasi di UNUD tersebut, digelar rapat koordinasi rekrutmen calon mahasiswa berprestasi UNUD tahun 2022 bertempat di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Senin (24/1/2022).

BACA JUGA :  Gagasan Brilian ITB STIKOM Bali: Kuliah Dahulu, Bayar Belakangan Setelah Kerja di Jepang

Perekrutan siswa berprestasi untuk diterima di UNUD merupakan kebijakan Rektor dalam upaya mendongkrak jumlah mahasiswa berprestasi guna mencapai kinerja universitas terutama dalam peningkatan Indikator Kinerja Utama (IKU).

Proses perekrutan akan dilakukan dengan membentuk tim yang melibatkan berbagai unsur pemangku kepentingan di UNUD. Di samping itu juga melibatkan Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKM) di UNUD. Siswa berprestasi yang terpilih nantinya juga berpeluang untuk memperoleh beasiswa. (igp/r)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita4308-Unud-Buka-Peluang-bagi-Siswa-Berprestasi-Tingkat-Nasional-maupun-Internasional-Diterima-melalui-Jalur-Khusus-.html

Related Posts