January 23, 2021
POLITIK & INSTANSI

Amankan Program AMERTA, Warga Sesetan Siap Coblos Nomor 2

LiterasiPost.com, Denpasar –

Paslon) Walikota-Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) secara masif turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan visi misi dan program unggulan. Paslon yang berasal dari kalangan pengusaha tersebut menginginkan adanya perubahan di Kota Denpasar. Hal itu juga sesuai dengan aspirasi yang diserap dari kebanyakan masyarakat.

BACA JUGA :  Dorongan Hati Switi Merawat Anjing Bali

Ketika bertatap muka dengan para saksi, relawan dan warga di Jalan Raya Sesetan, Gang Belut No. 10, Banjar Pegok, Kelurahan Sesetan, Senin (30/11/2020) malam, program-program unggulan itu kembali dipaparkan. Diantaranya santunan kelahiran Rp1 juta, meninggal Rp10 juta, insentif bagi prajuru (pengurus) banjar adat Rp30 juta/tahun, dana kreativitas sekaa teruna-teruni (STT) Rp25 juta/tahun, PKK Rp5 juta/tahun dan Dadia Rp5 juta/tahun.

“Ini riil dan kami komit untuk mewujudkan. Meski Paslon lain menuding program kami tak realistis. Maka pilih kami, coblos nomor 2 sehingga program-program tersebut dapat dirasakan,” ujar Ngurah Ambara.

BACA JUGA :  Siap Digelar 11 Desember 2020, Indonesia Tourism Outlook 2021 Angkat "Finding The Exit Strategy - Facing Uncertainty"

Sementara Ketua Tim Pemenangan AMERTA, Mariyana Wandhira dengan penuh semangat mengobarkan tekad untuk memenangkan AMERTA pada Pilwali Denpasar 9 Desember mendatang.

“Dari bebepara kali periode kepemimpinan, masih standar saja, biasa-biasa saja, maka tugas kita adalah mengubah Kota Denpasar menjadi lebih luar biasa,” tegas Wandhira.

BACA JUGA :  Inovasi Paksi Mas Denut, Beri Akses Pelayanan Online

Dikatakan, pemimpin harusnya berani mengambil tindakan yang tidak populis tapi masih dalam koridor aturan. “Anda semua adalah duta perubahan, kota ini harus berubah agar ada kebanggaan bagi warga Kota Denpasar, untuk itu jangan ragu lagi coblos nomor 2, jika tidak maka program-program yang pro-rakyat tersebut akan lenyap, kasihan,” pungkasnya. (igp)

Related Posts