July 27, 2021
POLITIK & INSTANSI

AMERTA Adalah Solusi Kota Denpasar

LiterasiPost.com, Denpasar –

Dukungan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) terus mengalir. Kini, warga dari Desa Sanur Kauh yang tergabung dalam saksi dan relawan menyatukan tekad untuk memenangkan AMERTA, seperti disampaikan saat acara tatap muka di kediaman Ketua Tim Pemenangan AMERTA, Wayan Mariyana Wandhira, Jalan Pengembak, Banjar Tanjung, Desa Sanur Kauh, Rabu (25/11/2020) malam.

Sejumlah tokoh dan kader Partai Golkar hadir dalam acara tersebut, diantaranya Anak Agung Amerta Jaya, Ketua Pengurus Kecamatan Denpasar Selatan Ketut Gede Manik, Ketua Pimpinan Desa Sidakarya Made Mudra dan Ketua Pimpinan Kelurahan Made Sudiarsa.

BACA JUGA :  Terinspirasi Kisah Sahabat, DUA MASA Rilis "Beri Aku Ruang"

Ketua Tim Pemenangan AMERTA, Mariyana Wandhira menyampaikan saat ini Denpasar benar-benar membutuhkan pemimpin yang siap membawa perubahan. Alasannya, karena selam ini berbagai permasalahan yang dihadapi Kota Denpasar nyaris tidak ada solusi sehingga kesejahteraan masyarakat pun jauh dari harapan.

Berbagai permasalahan itu menyangkut bidang pendidikan, yaitu masih adanya dikotomi sekolah negeri dan swasta sehingga mematikan sekolah swasta, pelayanan kesehatan akibat ketidakmampuan masyarakat membayar iuran BPJS, kurangnya lapangan pekerjaan serta berbagai permasalahan lainnya.

BACA JUGA :  Usai Gerebeg Pasar, Paslon AMERTA Tanam Pohon di "Alas Yadnya"

Selaku Badan Anggaran di DPRD Kota Denpasar, Wandhira menyebut penyerapan anggaran yang belum merata ke seluruh masyarakat, masih terjadi banyak kebocoran terhadap penerimaan pajak dan retribusi.

“Terus terang saja, kami di Badan Anggaran prihatin karena masih banyak terjadi kebocoran terhadap penerimaan pajak dan retribusi yang mestinya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kami pastikan dan menjamin Paslon AMERTA hadir menjadi solusi atas berbagai permasalahan Kota Denpasar. Kami ingin masyarakat bisa lebih sejahtera. apalagi Denpasar adalah ibukota Provinsi Bali,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

BACA JUGA :  Denpasar Terapkan PPKM Darurat, Mall Tutup, Pasar dan Supermarket Buka Sampai Jam 8 Malam

Ia pun mengatakan masih banyak potensi-potensi sumber pendapatan yang bisa digali, misalnya Grand Sudirman yang sudah cukup lama terbengkalai. Bisa saja di sana dijadikan tempat rekreasi air/apung asalkan dibuatkan regulasi.

Ditambahkan, Golkar, Demokrat dan NasDem selaku partai pengusung siap secara total memenangkan AMERTA. Untuk itu pihaknya bersama seluruh kader, saksi, simpatisan dan relawan akan mengajak seluruh masyarakat untuk menyongsong perubahan dengan cara mencoblos nomor 2, AMERTA pada Pilwali Kota Denpasar 9 Desember nanti.

BACA JUGA :  Permintaan Uang Masyarakat Pada Hari Raya Tahun Ini Tak Sebanyak Tahun Lalu

Sementara Agung Amerta Jaya menekankan bahwa para saksi merupakan kunci kemenangan. ia mengingatkan agar para saksi benar-benar menunjukkan komitmen mengawal kemenangan AMERTA.

“Ini sangat penting. Para saksi adalah penjaga gawang kemenangan, jangan sampai lengah. Tunjukkan loyalitas dan militansi untuk memenangkan AMERTA jika ingin ada perubahan untuk Kota Denpasar. Ini bukan kepentingan segelintir orang, melainkan untuk masyarakat Kota Denpasar yang lebih sejahtera,” ujar Amerta Jaya.

BACA JUGA :  Pegadaian Beri Bonus Tambahan untuk Agen Baru Pegadaian

Usai di Sanur, Paslon AMERTA menyambangi para saksi dan relawan di Kecamatan Denpasar Utara, yang meliputi Desa Peguyangan Kaja, Peguyangan Kangin dan Kelurahan Peguyangan bertempat di Jalan Suradipa Peguyangan. Turut hadir Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Denpasar yang juga Sekretaris DPD Golkar Denpasar Putu Oka Mahendra. Di tempat ini, kebulatan tekad memenangkan AMERTA juga menggema agar ada perubahan di Kota Denpasar. (igp)

Related Posts