May 13, 2021
POLITIK & INSTANSI

Pemecutan Kaja dan Sumerta Siap Kawal Kemenangan AMERTA

LiterasiPost.com, Denpasar –

Pilwali Kota Denpasar kian dekat. Tim Pemenangan Paslon AMERTA pun kian gencar mengobarkan semangat warga terutama para saksi dan relawan untuk memenangkan Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara menjadi Walikota – Wakil Walikota Denpasar yang akan membawa perubahan.

Kali ini Paslon AMERTA dan tim pemenangan memberikan semangat kepada warga, para saksi dan relawan bertempat di rumah Nengah Teken, Jalan Narakesuma 41, Banjar Sebudi, Desa Adat Tanjung Bungkak, Desa Sumerta Kelod, Kamis (26/11/2020). Dilanjutkan di rumah Wayan Manu, Jalan Wibisana Barat, Banjar Semilajati, Desa Pemecutan Kaja.

BACA JUGA :  Pulihkan Ekonomi Denpasar, Konjen Jepang Siap Fasilitasi Program Vaksin Covid-19

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Pemenangan, Mariyana Wandhira dengan penuh semangat menyampaikan bahwa Denpasar perlu perubahan dan perubahan itu dibawa oleh AMERTA. Program-program yang dirancang sangat riil dan pro-rakyat dari lahir hingga meninggal dunia. Seperti santunan kelahiran Rp1 juta dan kematian Rp10 juta. Iuran BPJS juga akan disubsidi penuh alias gratis. Disiapkan pula subsidi biaya pendidikan sekolah swasta untuk SD dan SMP. Berkaitan dengan adat dan budaya, AMERTA juga akan memberikan bantuan Rp30 juta pertahun untuk prajuru banjar serta Rp25 juta pertahun untuk mendukung kreativitas STT.

“Untuk itu jangan memalingkan pilihan. AMERTA hadir untuk mengubah segala hal menuju era baru atau era digitalisasi,” kata Wandhira yang disambut tepuk tangan para relawan dan warga.

BACA JUGA :  Dukung Penerapan KBLBB, PLN Cek Kesiapan Infrastruktur SPKLU di Bali

Program-program tersebut dibuat tidak muluk-muluk karena telah melalui kajian dan hitung-hitungan. Lalu, dari mana dana itu diperoleh nantinya? Ada tiga strategi yang akan dilakukan yaitu evaluasi anggaran yang tidak penting atau bersifat seremoni, menambal kebocoran anggaran atau pendapatan, serta menggali potensi sumber pendapatan yang selama ini terabaikan

“Minimal 20 persen akan ada peningkatan PAD. Jangan ragu lagi untuk pilih nomor 2. Sebarkan informasi ini kepada saudara, keluarga, masyarakat, melalui media sosial anda masing-masing,” tegasnya.

BACA JUGA :  Penularan Covid-19 di Denpasar Masih Tinggi, Hari Ini 78 Orang Positif

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Denpasar, Wayan Manu menyampaikan Desa Pemecutan Kaja siap memenangkan AMERTA menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.

“Program-program AMERTA sangat realistis untuk membawa kesejahteraan. Warga di sini sekitar 2.300 jiwa dan kami optimis meraih 60 persen suara di sini,” ungkapnya. (igp)

Related Posts