May 10, 2021
POLITIK & INSTANSI

Pilwali Kian Dekat, AMERTA Gencar Sosialisasikan Prolan ke Pasar-pasar

LiterasiPost.com, Denpasar – Pemilihan Walikota-Wakil Walikota (Pilwali) Denpasar sudah semakin dekat. Pasangan calon (Paslon) nomor 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) pun kian efektif memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk mensosialisasikan diri sekaligus visi misi dan program unggulan (Prolan) ke masyarakat khususnya yang beraktivitas di pasar. 
Kali ini, Paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan NasDem tersebut menyambangi Pasar Gunung Sari di Banjar Gunung, Desa Penatih Dangin Puri serta Pasar Kertha dan Pasar Biaung di Banjar Biaung, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Jumat (20/11/2020) pagi.
BACA JUGA :  Bupati Suwirta Serahkan Laporan Keuangan Unaudited kepada BPK
Kepada setiap pedagang dan pengunjung, Paslon AMERTA menyampaikan Prolan yang mengacu pada visi misi Menuju Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera, Indah), Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. Diantaranya santunan kelahiran Rp1 juta, kematian Rp10 juta, subsidi pendidikan dan kesehatan untuk pekerja nonformal, pemberdayaan UMKM, bantuan Dadia Rp5 juta/tahun, STT Rp25 juta/tahun serta pengurus banjar Rp30 juta/tahun. 
“Kami tidak muluk-muluk, semua bisa diwujudkan dengan cara peningkatan PAD, efisiensi APBD, serta penerapan digitalisasi untuk mencegah kebocoran pendapatan daerah. Jadi muaranya adalah mewujudkan perubahan di Kota Denpasar demi tercapainya kesejahteraan masyarakat,” ujar Ngurah Ambara didampingi Kertha Negara.
BACA JUGA :  Rai Mantra - Jaya Negara Serahkan Memori Jabatan ke Plh Walikota Denpasar Made Toya
Ditambahkan Ngurah Ambara, di masa pandemi ini banyak pekerja pariwisata yang beralih menjadi pedagang atau UMKM, namun belum tersentuh bantuan. Untuk itu pihaknya akan memperhatikan permasalahan ini dan bahkan sudah masuk ke dalam Prolan AMERTA, yaitu meningkatkan ekonomi kerakyatan.
Paslon yang selalu kompak mengenakan pakaian adat Bali ini juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar datang ke TPS pada 9 Desember mendatang dan mencoblos nomor 2 untuk kemenangan AMERTA.
BACA JUGA :  AMERTA Adalah Solusi Kota Denpasar
“Jangan lupa, semeton sami (saudara sekalian) datang ke TPS, ajak saudara lainnya, dan pastikan coblos nomor 2,” ucap Kertha Negara. (igp)

Related Posts