August 2, 2021
POLITIK & INSTANSI

AMERTA Peduli Pasar, Ngurah Ambara Terima Penghargaan dari IKAPPI

LiterasiPost.com, Denpasar –
Calon Walikota Denpasar dari Paslon AMERTA nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra menerima penghargaan sebagai Duta Bapak Pasar Tradisional dari Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI). Penghargaan diserahkan oleh Ketua DPW IKAPPI Bali, Sudadi Murtadho di Posko Pemenangan AMERTA, Jalan Tulip 15, Denpasar, Kamis (3/12/2020) malam.

BACA JUGA :  Tangani Gempa Sulbar, Inilah Sejumlah Bantua Polri

Sudadi Murtadho mengatakan penghargaan ini diberikan kepada Ngurah Ambara khususnya karena IKAPPI melihat selama kampanye Pilwali Denpasar 2020, Paslon AMERTA rutin turun ke pasar-pasar tradisional. Menurutnya, tak semua Paslon yang ikut Pilkada mau turun ke pasar. Tetapi, Ngurah Ambara dan pasangannya, Kertha Negara justru sangat perhatian dan peduli kepada pedagang pasar.

Calon Walikota Denpasar, Ngurah Ambara bersama DPW IKAPPI Bali. Foto : igp/lp

“Penghargaan ini hanya diberikan saat momen tertentu, tidak sembarangan, DPP IKAPPI akan mempelajari dulu track record-nya kepada siapa akan diberikan. Maka kali ini sepakat diberikan kepada Bapak Ambara, beliau memang pantas menerimanya,” kata Sudadi Murtadho.

BACA JUGA :  Desa Adat Baha Laksanakan Ngaben Masal Terapkan Prokes

Dikatakan, dengan adanya figur atau sosok mau masuk ke pasar-pasar, menandakan bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan jika ingin ke pasar di masa pandemi ini. Sudadi Murtadho berharap jika AMERTA menang dan menjadi pemimpin Denpasar nanti, agar pedagang pasar lebih diperhatikan, terutama kondisi pasar. “Selama ini masih ada pasar yang bau, becek, parkirnya belum tertata. Mohon semua itu diperhatikan, sehingga pedagang bisa untung dan pembeli merasa nyaman,” harapnya.

BACA JUGA :  KK Miskin Kena Gusur, Bupati Suwirta Bantu Tempat Kos Sementara

Calon Walikota Denpasar, Ngurah Ambara menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penghargaan yang diberikan IKAPPI. Pihaknya sejak awal berkomitmen, jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Denpasar maka akan melakukan revitalisasi dan membenahi manajemen pasar dengan sistem digitalisasi.

BACA JUGA :  Kemenkumham Pererat Kerja Sama Dengan Polda Bali

“Kami selalu gaungkan bahwa PAD Kota Denpasar bisa ditingkatkan, salah satunya dengan menambal kebocoran pendapatan pasar yakni dengan cara penerapan digitalisasi. Tak ada kata lain, coblos AMERTA nomor 2 untuk mewujudkan hal itu,” tegasnya. (igp)

Related Posts